3 Tips Desain Storage Sepatu Yang Cocok Untuk Ruangan Anda

Karir Bersama VOIRE Project
Karir Bersama VOIRE Project

3 Tips Desain Storage Sepatu Yang Cocok Untuk Ruangan Anda

Apabila anda senang mengkoleksi jenis sepatu casual, semi formal maupun formal. Storage seperti g...
3 Tips Desain Storage Sepatu Yang Cocok Untuk Ruangan Anda 3 Tips Desain Storage Sepatu Yang Cocok Untuk Ruangan Anda Apabila anda senang mengkoleksi jenis sepatu casual, semi formal maupun formal. Storage seperti gambar di atas cocok untuk mencerminkan karakter sepatu koleksi anda, dengan desain lemari yang minimalis dan dipadukan dengan warna putih, tampak terlihat keistimewaan dan kebersihan dengan adanya lemari tersebut maka kesan kotor pada ruangan anda akan hilang. Dengan berbentuk lemari dan apabila ditutup maka tidak terlihat sepatunya ini, akan tampak seperti lemari pada umumnya
3 Tips Desain Storage Sepatu Yang Cocok Untuk Ruangan Anda
Logo VOIRE Project
VOIRE Project Furniture 15 Maret 2018
Share
2019-08-05

1. Desain Storage Tertutup Sebagai Media Menyimpan Sepatu

   Apabila anda senang mengkoleksi jenis sepatu casual, semi formal maupun formal. Storage seperti gambar di atas cocok untuk mencerminkan karakter sepatu koleksi anda, dengan desain lemari yang minimalis dan dipadukan dengan warna putih, tampak terlihat keistimewaan dan kebersihan dengan adanya lemari tersebut maka kesan kotor pada ruangan anda akan hilang. Dengan berbentuk lemari dan apabila ditutup maka tidak terlihat sepatunya ini, akan tampak seperti lemari pada umumnya. Anda pun akan mudah mencari maupun menyimpan koleksi sepatu anda dengan mudah praktis dan akan terlihat lebih elegan. Dengan bentuk Lemari seperti ini sangat cocok untuk di simpan di dalam kamar di rumah, ataupun kamar kos. Bentuknya yang sederhana sehingga dapat menghemat luas ruangan anda.

3 Tips desain storage sepatu yang cocok untuk ruangan Anda.
s-media-cache-ak0.pinimg.com

2. Pemilihan Storage Sepatu Yang Serba Multifungsi

   Desain pada gambar di atas sangat cocok bagi anda yang tinggal di apartemen. Untuk menghemat ruangan dalam apartemen anda. maka rak tersebut dapat digunakan 2 fungsi, yang pertama untuk duduk bersantai sambil melihat pemandangan di luar apartemen dari jendela anda, dan yang kedua dapat digunakan untuk menyimpan koleksi sepatu anda. Dengan adanya rak tersebut maka akan mempermudah anda untuk menyimpan dan menemukan sepatu yang anda inginkan tanpa takut untuk tercecer dimana-dimana apabila sepatu anda tidak memiliki ruang khusus untuk menyimpannya. pilihlah furniture atau rak yang memiki beberapa fungsional apabila anda memiliki ruangan yang terbatas, untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan tempat anda.

3 Tips desain storage sepatu yang cocok untuk ruangan Anda.
Pinterest.com

3. Bisa Manfaatkan Space Kosong Dibawah Tangga

   Bagi anda yang memiliki rumah dengan ukuran kecil, harus pintar-pintar memanfaatkan setiap sudut ruangan anda untuk meletakan furniture dan aksesoris pada ruangan. Tips dari kami hindari pembelian furniture yang hanya memiliki satu fungsional, beralihlah untuk mencari furniture yang memilki multi-fungsi atau bahkan lebih. Dan bagi anda yang gemar mengkoleksi sepatu dengan memiliki rumah yang berukuran kecil jangan kawatir. manfaatnya space kosong di bawah tangga anda untuk menjadi tempat menyimpan barang koleksi anda. space yang cukup besar di bawah tangga ini akan dapat menyimpan koleksi sepatu anda. Buatlah bentuk desain yang memiliki fungsi sesuai kebutuhan anda agar dapat menyimpan berapa banyak koleksi sepatu anda pada rak tersebut.

   Tips utama dari artikel ini adalah gunakanlah ruangan anda sebaik mungkin, gunakan furniture yang dapat menampung segala kebutuhan anda tanpa membuat ruangan anda menjadi terlihat sempit dan terlihat kotor dalam menyimpan sepatu. Jauhkan kesan tersebut, sesuaikan furniture penyimpanan sepatu yang anda miliki dengan ruangan dan fungsi kebutuhan anda sehari-hari. Temukan bentuk desain furniture sepatu yang cocok untuk ruangan Anda.

Komentar

Cari artikel apa guys?