6 Furniture Yang Harus Sobat Punya Di Rumah Baru

Karir Bersama VOIRE Project
Karir Bersama VOIRE Project

6 Furniture Yang Harus Sobat Punya Di Rumah Baru

Berencana untuk menempati rumah baru atau apartemen baru, salah satu hal yang perlu sobat perhati...
6 Furniture Yang Harus Sobat Punya Di Rumah Baru 6 Furniture Yang Harus Sobat Punya Di Rumah Baru Berencana untuk menempati rumah baru atau apartemen baru, salah satu hal yang perlu sobat perhatikan adalah kenyamanan dirumah, demi menyiapkan kenyaman tersebut sobat perlu memperhatikan furniture. Tentu saja ada tantangan tersendiri yang harus sobat hadapi untuk menentukan furniture rumah pertama. Mulai dari desain furniture, warna, fungsi, penataan hingga anggaran biaya. Nahh.. untuk memudahkan sobat memilih furniture apa saja yang wajib sobat punya, berikut adalah furniture penting yang bisa membuat rumah pertama sobat menjadi super nyaman!
6 Furniture Yang Harus Sobat Punya Di Rumah Baru
Logo VOIRE Project
VOIRE Project Furniture 14 November 2022
Share
2022-11-15

1. Kasur yang Nyaman

pinterest.com

Kenyamanan berisitirahat sangat penting karena bisa memperngaruhi kesehatan dan mood. Dengan suasana yang benar-benar baru, tak sedikit penghuni rumah yang merasa tak nyaman di malam-malam pertama tidur di rumah baru.

Untuk mengurangi rasa canggung itu, sebaiknya pilih kasur yang benar-benar nyaman. Tak Hanya mempertimbangkan ukuran kasur saja tetapi juga tingkat keempukannya.

 

2. Furniture Sofa Untuk Ruang Keluarga

pinterest.com

 

Untuk bersantai bersama keluarga dan sekaligus untuk menerim tamu yang datang ke rumah sobat, tentu perlu mempunyai furniture yang sangat penting yaitu SOFA.

Karna furniture ini yang akan sering sobat gunakan salah salah satu furniture ternyaman di ruang tamu karna terbuat dari bahan yang empuk sehingga sobat akan nyaman untuk bersantai-santai.

 

3. Meja Makan Berfungsi Ganda

pinterst.com

Untuk menyiasati anggaran belanja furniture rumah pertama, sobat dapat memilih meja makan yang berfungsi ganda. Artinya meja makan ini tak hanya digunakan untuk meja makan saja, akan tetapi sebagai meja belajar anak atau meja kerja.

Untuk itu perlu memilih ukuran yang seuai dengan kebutuhan. Pada meja makan ini akan sangat bermanfaat untuk kenyamanan keluarga.

 

4. Rak-Rak Penyimpanan

pinterest.com

Sobat tentunya ingin sekali agar rumah pertama yang begitu istimiwa tampak rapi dan bersih, bukan? Untuk itu, sobat perlu memperhatikan untuk membeli rak-rak atau lemari penyimpanan

Rak atau lamari ini nantinya digunakan untuk menyimpan aneka koleksi sobat seperti buku, dokumen, dan benda lain yang penuh kenangan.

 

5. Tempat Penyimpanan di Kamar mandi                      

pinterst.com

Sebagai pemilik rumah, sobat pastinya harus kreatif dalam memilih dan meletakan tempat penyimpanan di kamar mandi ini. Sobat bisa memilih model rak melayang, meja laci, menambahkan ruang penyimpanan di bagian bawah tangga atau hanya memilih sebuah keranjang sederhana yang di simpan di pojok kamar mandi

6. Karpet Hiasan Untuk Bersantai

pinterest.com

 

Keberadaan karpet dapat mengubah suasana rumah dalam sekejap. Cobalah memilih karpet berwarna netral untuk dipadukan dengan sofa yang colorful.  

Tak hanya mengubah dan mempercantik suasana rumah, karpet juga menjadi tempat bersantai ekstra selain sofa. Anak pun bisa bermain dengan nyaman

Dengan mengandalkan rekomendasi furniture penting untukrumah baru sobat tidak usah terburu-buru untuk memtuskan membeli. Lakukan survei yang cukup untuk setiap furniture agar mendapatkan Furniture  terbaik yang sesuai dengan anggaran.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Komentar

Mau cari artikel apa sob?