9 Rekomendasi Android TV Box Sejutaan Terupdate 2022

Karir Bersama VOIRE Project
Karir Bersama VOIRE Project

9 Rekomendasi Android TV Box Sejutaan Terupdate 2022

Sekarang ini, Android TV Box semakin digandrungi oleh masyarakat Indonesia sobat. Pasalnya, sobat...
9 Rekomendasi Android TV Box Sejutaan Terupdate 2022 9 Rekomendasi Android TV Box Sejutaan Terupdate 2022 Sekarang ini, Android TV Box semakin digandrungi oleh masyarakat Indonesia sobat. Pasalnya, sobat bisa menikmati berbagai fitur yang biasa sobat nikmati di gadget pada TV yang sobat punya tanpa harus membeli atau memilki Smart TV loh! Sobat cukup menghubungkannya dengan televisi di rumah, dan voila, fitur-fiturnya bisa langsung sobat nikmati deh!
9 Rekomendasi Android TV Box Sejutaan Terupdate 2022
Logo VOIRE Project
VOIRE Project Tips And Trick 02 Februari 2022
Share
2022-02-02

Sekarang ini, Android TV Box semakin digandrungi oleh masyarakat Indonesia sobat. Pasalnya, sobat bisa menikmati berbagai fitur yang biasa sobat nikmati di gadget pada TV yang sobat punya tanpa harus membeli atau memilki Smart TV loh! Sobat cukup menghubungkannya dengan televisi di rumah, dan voila, fitur-fiturnya bisa langsung sobat nikmati deh! Tertarik untuk memiliki Android TV Box sobat? Kalau sobat bingung harus membeli TV Box yang bagaimana serta berapa budget yang harus sobat siapkan? Maka sobat harus banget simak pembahasan Vira kali ini! Android TV Box memiliki harga dan keunggulan yang beragam. Harganya pun bervariatif, hal tersebut sesuai dengan fitur yang ditawarkan tentunya.

Yuk langsung aja simak 9 Rekomendasi Android TV Box dari Vira di bawah!

 

9 Rekomendasi Android TV Box Terupdate 2022

 

1. MXQ Pro 4K

 google.com

Meskipun dibanderol dengan harga yang sangat murah, tapi Android TV Box yang satu ini tidak bisa sobat anggap remeh loh! Pasalnya, TV Box yang satu ini dapat membuat TV lama sobat menjadi lebih modern dan juga lebih pintar tentunya. TV Box yang satu ini memiliki sistem operasi Android dan Amlogix S905, yang mana kecepatannya bisa mencapai 2.0 GHz. Selain itu, TV Box ini juga dapat menghasilkan gambar dengan resolusi 4K yang berkualitas baik dan jernih loh sobat, keren ya! Keunggulan lain yang dimiliki oleh MXQ Pro 4K ini adalah TV Box ini dilengkapi dengan prosesor dan juga RAM yang cukup memadai untuk kebutuhan sobat bermain game dan juga streaming.

Seperti yang sudah Vira sebutkan di awal, MXQ Pro 4K dibanderol dengan harga yang sangat murah, yaitu hanya Rp 159 Ribu saja sobat!

 

2. H96 Max

 google.com

Android TV Box yang satu ini sudah didukung prosesor quad core ARM Cortex -153 dengan kecepatan 1,5 Ghz. Dengan spesifikasi tersebut, sobat bisa menikmati layanan multimedia dengan performa tinggi. Selain itu, H96 Max juga dilengkapi layanan Google Play Store yang akan memberikan banyak kebebasan dan pilihan untuk meningkatkan pengalaman streaming sobat tentunya. Untuk sobat yang memiliki TV 4K, dekorder H96 Max sudah support format 4K HD (4096 x 2160 piksel) loh! Vira jamin, kualitas grafik film yang sobat tonton terlihat lebih bagus dan memanjakan mata deh.

Tertarik untuk membawanya pulang? H96 Max Android TV Box dibanderol dengan harga Rp 365 Ribu.

 

Q Plus Smart TV Box

 google.com

Android TV Box yang satu ini bisa memberikan sobat pengalaman menonton pada Smart TV loh, bahkan jauh lebih baik. Jika TV Box yang sudah Vira bahas sebelumnya menawarkan resolusi hingga 4K, maka Q Plus Smart TV Box mampu memutarkan film ber resolusi 6K dengan dekorder H.265 yang dimilikinya. Selain itu, TV Box yang satu ini juga sudah ter-install aplikasi untuk menonton seluruh siaran TV dari seluruh dunia! Seru banget kan?

Sobat bisa menjemput TV Box ini pulang dengan merogoh kocek sebesar Rp 620 Ribu saja.

 

Xiaomi Hezi Mini

 tokopedia.com

Dengan TV Box yang satu ini, sobat bisa melakukan hal-hal yang umumnya dilakukan pada gadget di TV lama sobat loh. Seperti browsing, streaming, bahkan bermain game! Selain itu, TV Box yang satu ini merupakan TV Box terkecil di dunia dengan desain yang compact, sehingga bisa dengan mudah sobat bawa ke mana saja deh. Xiaomi Hezi Mini juga sudah didukung dengan MTK MT8685 Cortex-A7 yang memiliki CPU quad-core untuk mendukung performanya yang stabil meskipun ukurannya mungil.

TV Box mungil satu ini dibanderol dengan harga Rp 661 Ribu, tertarik untuk memilikinya sobat?

 

Polytron PDB-M11 Mola TV

 polytron.co.id

Pasti sobat sudah tidak asing dengan TV Box satu ini. Pasalnya, Mola TV memiliki hak siar eksklusif Liga Inggris di Indonesia. Polytron Mola TV juga memiliki layanan ‘Live Channel’, ‘Mola TV On-Demand’, dan 4 Live Channel Mola TV. Untuk kualitas gambarnya sendiri, TV Box yang satu ini dilengkapi dengan Full HD 1080p. Sayangnya, Mola TV dibanderol dengan harga yang cukup mahal, yaitu Rp 1.123 Juta.

 

Z69 S905X TV Box

 tokopedia.com

Keunggulan Z69 S905X adalah, TV Box yang satu ini bisa mengubah TV biasa sobat jadi platform cerdas layaknya PC Tablet loh! Pasalnya Z69 S905X mengusung sistem Android yang menawarkan ribuan aplikasi seperti pada smartphone. Selain itu, TV Box yang satu ini juga didukung prosesor Amlogic S905X quad-core, GPU Mali 450 penta-core plus 1 GB RAM (atau 2 GB RAM) dan 16 GB ROM. Dengan fitur-fitur tersebut, sobat bisa menikmati streaming film, musik, foto, bahkan bermain game dengan lancar jaya.

Sayangnya, sobat harus merogoh kantong cukup dalam untuk menjemput Android TV Box dengan fitur segudang ini. Karena Z69 S905X dibanderol dengan harga Rp 1.4 Juta.

 

Minix Neo U1

 alibaba.com

Kalau sobat adalah tipe orang yang anti ribet, maka Minix Neo U1 bisa menjadi pilihan. Pasalnya, Android TV Box yang satu ini memiliki desain yang kompatibel. Selain itu, sama seperti yang lainnya, Minix Neo U1 juga dilengkapi berbagai macam fitur. Seperti output HDMI 2.0/HDCP 2.2 dan juga sudag=h mendukung video 4K UHD 10-bit hingga 60 frame per second (fps).

Minix Neo U1 dibanderol dengan harga Rp 1.5 Juta.

 

Zidoo H6 Pro

 tokopedia.com

Android TV Box yang satu ini didukung oleh prosesor tangguh Allwinner H6 dengan kecepatan hingga 1,8 GHz. Dengan spesifikasi tersebut, Zidoo H6 Pro memberikan sobat pengalaman streaming yang nyaman tanpa kendala, dan tentunya dengan resolusi 4K UHD 60 FPS.

Zidoo H6 Pro dibanderol dengan harga Rp 1.55 Juta. Tertarik untuk menjemputnya pulang sobat?

 

Xiaomi Hezi Mi Box 3s Pro

 jakartanotebook.com

Seperti TV Box lainnya yang sudah Vira bahas, Xiaomi Hezi Mi Box 3s Pro juga menyajikan tayangan streaming dari berbagai channel dengan resolusi 4K yang tentunya jernih dan memanjakan mata. TV Box yang satu ini didukung chipset MT8693, memori internal 8 GB, dan RAM sebesar 2 GB. Dengan kapasitas sebagai berikut, sobat bisa mengunduh berbagai macam aplikasi tanpa takut kekurangan ruang penyimpanan.

Dari seluruh Android TV Box yang sudah Vira bahas, Xiaomi Hezi Mi Box 3s Pro dibanderol dengan harga paling tinggi nih sobat, yaitu Rp 1.7 Juta.

Itu dia 9 rekomendasi Android TV Box Terupdate 2022 yang dapat Vira rangkum untuk sobat VOIRE. Android TV Box mana nih yang menarik perhatian sobat? Kasih tahu Vira yuk! Semoga artikel ini bisa menjadi referensi untuk sobat dalam memilih Android TV Box, dan juga semoga bermanfaat!

Baca juga artikel menarik lainnya:

Komentar

Mau cari artikel apa sob?