Bye-Bye Pegal! Ini 9 Rekomendasi Dispenser Galon Bawah Tahun 2021

Karir Bersama VOIRE Project
Karir Bersama VOIRE Project

Bye-Bye Pegal! Ini 9 Rekomendasi Dispenser Galon Bawah Tahun 2021

Mengganti galon air saat mengisi ulang dispenser adalah hal yang melelahkan dan juga bikin pegal-...
Bye-Bye Pegal! Ini 9 Rekomendasi Dispenser Galon Bawah Tahun 2021 Bye-Bye Pegal! Ini 9 Rekomendasi Dispenser Galon Bawah Tahun 2021 Mengganti galon air saat mengisi ulang dispenser adalah hal yang melelahkan dan juga bikin pegal-pegal ya sobat. Terlebih kita harus mengangkat galonnya terlebih dahulu agar air dapat terisi ke dalam dispenser. Bikin malas banget deh jadinya! Eits, Vira punya solusinya nih buat sobat, yaitu dispenser galon bawah! Sesuai namanya, dispenser ini memiliki penempatan galon air di bagian bawah. Selain itu dispenser jenis ini juga memiliki daya konsumsi listrik yang rendah loh sobat. Udah nggak akan deh pegal-pegal dan encok lagi!
Bye-Bye Pegal! Ini 9 Rekomendasi Dispenser Galon Bawah Tahun 2021
Logo VOIRE Project
VOIRE Project Tips And Trick 01 November 2021
Share
2021-11-01

Mengganti galon air saat mengisi ulang dispenser adalah hal yang melelahkan dan juga bikin pegal-pegal ya sobat. Terlebih kita harus mengangkat galonnya terlebih dahulu agar air dapat terisi ke dalam dispenser. Bikin malas banget deh jadinya! Eits, Vira punya solusinya nih buat sobat, yaitu dispenser galon bawah! Sesuai namanya, dispenser ini memiliki penempatan galon air di bagian bawah. Selain itu dispenser jenis ini juga memiliki daya konsumsi listrik yang rendah loh sobat. Udah nggak akan deh pegal-pegal dan encok lagi!

 istockphoto.com

Sebelum Vira kasih intip harga dan rekomendasi dispensernya, Vira mau kasih tahu cara memilih dispenser bawah terlebih dahulu nih. Yuk disimak!

 

Cara Memilih Dispenser Galon Bawah

 unsplash.com

Fungsi dan juga harga tentunya menjadi faktor yang harus sobat perhatikan, namun ada beberapa faktor lainnya yang juga harus sobat perhatikan saat berencana untuk membeli dispenser bawah. Apa saja? Berikut adalah cara memilih dispenser galon bawah:

  1. Perhatikan ruang untuk dispenser. Pastikan ruang yang disediakan cukup agar galon terlihat serasi saat di dalam ruangan.
  2. Pilih dispenser dengan fitur terbaik. Kalau sobat memiliki anak balita di rumah, sobat bisa memilih dispenser dengan fitur child lock agar aman dan juga si kecil terlindung dari bahaya air panas.
  3. Perhatikan kualitas tangki air. Jangan sampai sobat memilih dispenser dengan tangka air berkualitas buruk. Tangki dengan kualitas yang buruk akan membuatnya mudah berjamur dan lembab.
  4. Kenali spesifikasi dispenser. Pastikan sobat tidak membeli dispenser dengan harga yang overprice hanya karena spesifikasinya yang lengkap. Beli lah dispenser yang sesuai dengan kebutuhan dan juga budget sobat ya!
  5. Pilih dispenser dengan konsumsi listrik yang rendah. Tentunya agar hemat listrik dan tidak membuat biaya tagihan listrik membengkak.

Nah, pasti yang mau Vira bahas udah sobat tunggu-tunggu banget nih! Vira akan kasih sobat rekomendasi dispenser bawah terupdate tahun 2021, yang pastinya bersahabat di kantong dan juga hemat listrik.

 

Rekomendasi Dispenser Galon Bawah Tahun 2021

 

Miyako WDP-300

 google.com

Meskipun desainnya sangat sederhana, Miyako WDP-300 dilengkapi dengan fitur air panas dan juga air dingin. Kapasitas air dinginnya sedikit lebih besar jika dibandingkan dengan dispenser lain. Selain itu, dispenser ini juga mudah dibersihkan karena material pelengkapnya yang mudah untuk dibongkar pasang. Namun sayangnya dispenser ini memerlukan daya listrik sebesar 400 watt. Jika sobat tertarik, sobat sudah bisa membawa pulang dispenser ini dengan harga Rp 870.000,- saja.

 

Arisa BWD 0811B

 google.com

Dispenser Arisa BWD 0811D memiliki model minimalis yang terbuat material plastik yang kokoh, dilengkapi dengan tangki air berbahan stainless steel sehingga membuatnya anti karat dan tidak mudah berlumut. Selain itu, kapasitas tangka air dinginnya yang cukup besar juga cocok untuk sobat yang gemar minum dingin. Yuk jemput dispenser ini pulang dengan harga Rp 870.000,- saja!

 

 

Denpoo DDB-38

 google.com

Dengan desain yang minimalis, Denpoo DDB-38 dilengkapi fitur lock system yang mampu melindungi katup dari sentuhan jahil anak-anak. Sobat juga tidak akan repot dalam merawat dispenser ini, karena bahannya yang terbuat dari stainless steel yang mulus dan juga ringan. Daya listrik yang digunakan juga hemat sobat, yaitu hanya 190 watt. Siapa sangka dispenser dengan banyak keunggulan ini hanya dibanderol dengan harga Rp 1,7 Jutaan saja!

 

Sanken HWD-C101

 google.com

Selain hemat energi, dispenser Sanken HWD-C101 juga mengklaim kalau tangka dan badan airnya anti lumut dan anti bakteri sobat. Dispenser ini juga dilengkapi dengan 3 pilihan suhu air, yaitu panas, normal, dan dingin. Saat memilih suhu air panas pun sobat tidak perlu lama menunggu saat galon baru selesai dipasang, karena pemanas air hanya perlu waktu 10 menit saja! Cepat kan? Sobat bisa menjemput dispenser ini pulang dengan merogoh kantong di kisaran Rp 1,8 Jutaan saja!

 

Modena DD 67S

 google.com

Keunggulan dari dispenser ini adalah tangki air panasnya yang dapat menyajikan air panas sebanyak 2 sampai 3 liter per jam. Selain itu, dispenser ini juga dilengkapi dengan thermostat dan non CFC yang membuatnya irit dan ramah lingkungan. Pipa tangkinya yang menyerupai huruf Z dinamakan Ziggy pipes, yang berfungsi untuk memaksimalkan daya sedot dan aliran air dalam galon. Dengan Rp 1,9 Jutaan saja, sobat sudah bisa membawa pulang dispenser ini loh!

 

Changhong CMDX5

 google.com

Salah satu fitur dari dispenser Changhong ini yaitu Smart Sensor Control yang membuat kompresor dispenser tahan lama. Dispenser ini juga anti karat karena tangki airnya terbuat dari stainless steel dan pipa airnya juga terbuat dari stainless dengan bentuk Z. Katupnya dilengkapi dengan fitur pengaman, sehingga aman untuk anak-anak. Dan dispenser ini dapat menghisap air dengan maksimal. Dengan harga Rp 2,1 Jutaan saja sobat sudah bisa menjemput pulang dispenser Changhong CMDX5 ini.

 

Cosmos CWD7850

 google.com

Jika sobat mencari dispenser galon bawah yang multifungsi dan juga ekonomis, maka Cosmos CWD7850 bisa menjadi pilihan sobat! Dilengkapi dengan fitur 3 pilihan suhu air, tangki anti karat dan anti bocor, terbuat dari material food grade, serta water indicator yang akan mengingatkan sobat saat air perlu diisi ulang kembali. Dengan fitur sebanyak itu, dispenser ini sangat hemat dalam pemakaian listrik loh sobat! Sobat hanya perlu merogoh kantong sebesar Rp 2,3 Jutaan saja jika ingin menjemput dispenser ini pulang.

 

Electrolux EQBXF00BXSI

 google.com

Dispenser yang satu ini cocok untuk sobat yang memiliki rumah bergaya minimalis modern, karena dispenser berikut juga memiliki desain yang minimalis dan juga modern. Dispenser ini dilengkapi dengan fitu LED indikator air, safety lock, dan efisiensinya yang tinggi. Selain itu, dispenser ini juga mudah untuk dibersihkan karena tray-nya yang mudah dilepas dan dipasangkan kembali. Dispenser ini dibanderol dengan harga Rp 3.000.000,- .

 

Modena Salutare

 google.com

Meskipun hargnya bisa dibilang yang paling mahal dibandingkan dengan dispenser yang sudah Vira sebutkan, tapi Vira jamin deh uang yang sobat keluarkan untuk dispenser ini tidak akan sia-sia! Modena Salutare memiliki fitur yang sangat lengkap, mulai dari kompartemen galon yang lebih luas, thermostat, safety lock untuk anak-anak, dan fitur unggulannya yaitu water storage censor.  Fitur ini mampu mengidentifikasi jumlah air di dalam galon, keren banget kan! Bodinya yang terbuat dari stainless steel yang kuat dan tahan lama, membuatnya nampak mewah dan elegan banget. Dijamin awet banget deh sobat! Tertarik? Namun sobat harus merogoh kantong cukup dalam, yaitu kisaran Rp 2,5 Juta sampai Rp 4 Juta.

Itu dia rekomendasi dispenser terupdate tahun 2021. Semoga membantu sobat dalam mencari dispenser yang sesuai dengan budget dan juga kebutuhan sobat ya! Dijamin deh, rekomendasi dispenser dari Vira ini bikin sobat nggak pegel-pegel lagi karena harus mengangkat galon.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Komentar

Mau cari artikel apa sob?