Daftar Harga AC Terbaru 2021, Bikin Ruangan Dan Dompet Sobat Tetap Adem!

Karir Bersama VOIRE Project
Karir Bersama VOIRE Project

Daftar Harga AC Terbaru 2021, Bikin Ruangan Dan Dompet Sobat Tetap Adem!

AC adalah salah satu barang elektronik yang cukup penting untuk menambah kenyamanan ruangan di ru...
Daftar Harga AC Terbaru 2021, Bikin Ruangan Dan Dompet Sobat Tetap Adem! Daftar Harga AC Terbaru 2021, Bikin Ruangan Dan Dompet Sobat Tetap Adem! AC adalah salah satu barang elektronik yang cukup penting untuk menambah kenyamanan ruangan di rumah sobat. Sayangnya AC diidentikkan dengan kata “mahal”, sehingga tidak semua orang memasangnya. Selain itu jika sobat kurang tepat dalam memilih AC, alat tersebut hanya akan membuat konsumsi listrik di rumah sobat menjadi lebih boros dan juga tidak awet dari segi penggunaan. Sehingga sobat harus mengeluarkan lagi uang untuk perawatannya. Padahal, sudah banyak pilihan AC dengan harga terjangkau, memiliki banyak fitur, hemat energi dan memiliki kualitas yang menjanjikan.
Daftar Harga AC Terbaru 2021, Bikin Ruangan Dan Dompet Sobat Tetap Adem!
Logo VOIRE Project
VOIRE Project Tips And Trick 13 Oktober 2021
Share
2021-10-13

Di musim panas seperti sekarang ini pasti sobat butuh sesuatu untuk mendinginkan suhu tubuh dan juga ruangan, seperti AC. AC adalah salah satu barang elektronik yang cukup penting untuk menambah kenyamanan ruangan di rumah sobat. Sayangnya AC diidentikkan dengan kata “mahal”, sehingga tidak semua orang memasangnya. Selain itu jika sobat kurang tepat dalam memilih AC, alat tersebut hanya akan membuat konsumsi listrik di rumah sobat menjadi lebih boros dan juga tidak awet dari segi penggunaan. Sehingga sobat harus mengeluarkan lagi uang untuk perawatannya. Padahal, sudah banyak pilihan AC dengan harga terjangkau, memiliki banyak fitur, hemat energi dan memiliki kualitas yang menjanjikan.

 google.com

Membeli barang elektronik memang  membutuhkan banyak referensi agar sobat tidak menyesal karena salah beli di kemudian hari. Jika sobat memiliki rencana untuk memasang atau mengganti AC, tenang, Vira sudah merangkum daftar harga AC yang berada di pasaran yang memiliki harga terjangkau dan juga hemat daya tentunya. Ambil pulpen dan kertas, yuk catat dan simak rekomendasi dari Vira berikut!

 

Tori THC-010DLX

 google.com

Tori Home THC-010DLX Air Cooler menawarkan udara bersih dengan minim suara berisik dan melenyapkan hawa panas dengan seketika. AC ini keunggulan memiliki 2 tangki Gel Box yang dapat sobat bekukan di dalam freezer, sehingga dapat kamu pakai secara bergantian atau celupkan secara bersamaan. Selain itu, AC ini memiliki kapasitas 6 liter dan juga 3 tombol pengatur dingin. Semua keunggulan di atas bisa sobat dapatkan dengan harga Rp 1.050.000,- aja loh!

 

Panasonic F-P15EHA

 google.com

AC dari Panasonic ini memiliki jangkauan area seluas 13 meter dengan 3D Circulation Airflow, membuat aliran dinginnya merata ke seluruh ruangan. Selain itu AC ini juga memiliki fitur Sleep Mode yang bisa menyesuaikan suhu dan kelembapan secara otomatis saat sobat tidur, sehingga sobat dapat beristirahat dengan maksimal dan juga mempertahankan suhu tubuh yang optimal. Jika sobat takut anak-anak akan memainkan AC, Panasonic F-P15EHA memiliki fitur child lock yang membuatnya aman dari jangkauan anak-anak. Untuk konsumsi listrik, AC ini memiliki High (29 watt), Medium (22 watt), dan Low (18 watt). Dengan Rp 1.399.000,- aja, sobat sudah bisa menjemput Panasonic F-P15EHA ini pulang.

 

Sharp AH-A5SEY

 google.com

AC ini memiliki kapasitas pendingin 0.5 PK dengan penggunaan listrik hanya sebesar 390 watt saja loh sobat. AC ini juga sudah menggunakan fitur Freon terbaru yang ramah lingkungan sehingga tidak akan merusak lapisan ozon. Selain itu, AC ini juga memiliki Powerful Jetstream yang bisa memberikan kesejukan seketika dengan hanya menekan satu tombol. Semua fitur yang luar biasa ini bisa sobat dapatkan dengan harga Rp 2.100.000,-!

 

AUX ASW-05A4/FAR1

 google.com

AUX ASW-05A4/FAR1 memiliki fitur multi-fan speed yang membuatnya lebih dingin. AC ini juga memiliki keunggulan lain yaitu auto restart, deep sleep system, double mute system, pemasangan dua arah, dan juga gold fin. AUX juga menawarkan 2 tahun garansi untuk spare part dan 5 tahun garansi untuk compressornya sobat. Untuk daya listriknya, AUX memiliki daya sebesar 510 watt. Dengan harga Rp 2.200.000,- sobat sudah bisa membawa pulang AC ini.

 

Changhong CSC-09T1

 google.com

Dengan konsumsi daya hanya sebesar 650 watt, AC ini memiliki banyak fitur unggulan. AC ini dilengkapi dengan auto operation dan timer untuk on dan off selama 8 jam, sehingga sobat tidak perlu takut kalau lupa mematikan AC. Selain itu, AC ini juga memiliki mode tidur agar sobat dapat beristirahat dengan maksimal. AC yang juga dilengkapi dengan freeze prevention, LED display, dan 1 Watt standby ini memiliki dimensi 760 x 187 x 270 mm. AC yang memiliki fitur segudang ini hanya dibanderol dengan harga Rp 2.3 Jutaan aja sobat.

 

Samsung AR05JRFLAWKNSE

 google.com

AC dari Samsung ini memiliki penggunaan daya listrik yang relatif kecil, yaitu 360 Watt. Cocok untuk sobat yang mencari pendingin ruangan dengan daya yang kecil. Meskipun begitu, AC ini dapat mendinginkan lebih cepat, jauh, dan juga luas. Performanya juga stabil dan tentunya hemat energi ya sobat. AC ini bisa sobat jemput dengan harga Rp 2.3 Jutaan!

 

AQUA Japan AQA-KC105AG6

 google.com

AC ini adalah AC tipe split dengan filter multi-fungsi. Kombinasi 3 filter di dalamnya terdiri dari ion silver, filter antioksidan, dan filter vitamin C yang bisa memenuhi segala kebutuhan sobat bersamaan. Meskipun murah, AC ini memiliki sirip anti-korosi untuk mencegah karat pada evaporator dan condensernya. Selain itu, AC ini dilengkapi dengan fitur pengaturan waktu on dan off selama 24 jam yang akan memberikan kenyamanan ekstra buat sobat. Dengan fitur sebanyak ini, normalnya akan dibanderol dengan harga yang cukup tinggi. Tapi, AQUA Japan AQA-KC105AG6 ini hanya dibanderol dengan harga Rp 2.3 Jutaan aja loh sobat!

 

Akari A05D3LW

 google.com

Akari menawarkan AC yang hemat energi pada tipe ini. Karena Akari A05D3LW memiliki kapasitas pendingin sebesar 0,5 PK dan hanya memerlukan daya listrik sebesar 360 Watt saja sobat. AC ini juga dilengkapi dengan R-410 Refrigerant sehingga membuatnya ramah lingkungan. Selain itu, AC ini juga menggunakan Gold Fin untuk evaporator dan juga kondensornya. Agar lebih hemat energi lagi, Akari A05D3LW juga dilengkapi dengan Eco Mode. Seperti merk lain yang sudah Vira bahas di atas, AC ini juga memiliki fitur on/off timer, auto restart, digital display dan juga nano silver filter. Sobat hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 2.3 Juta untuk menjemput AC ini ke rumah.

 

Sharp AH-A5UCY

 google.com

AC dengan harga ekonomis dari Sharp yang satu ini memiliki desain yang sangat memukau. Dengan menggunakan FreonR32, AC ini dapat membantu mengurangi dampak kerusakan lingkungan dan global warming. Dilengkapi dengan fitur turbo cool untuk mempercepat pendinginan pada ruangan, Self diagnosis yang berguna untuk menunjukkan keadaan tidak normal pada AC, dan X-Fan function, yaitu kipas yang tetap beroperasi sebentar dengan kecepatan rendah saat AC mati untuk meniup sisa udara dingin. Siapa sangka, dengan Rp 2.4 Jutaan saja sobat sudah bisa membawa AC ini pulang.

 

Polytron Neuva Ice PAC 05VXM

 google.com

AC dari Polytron ini memiliki desain khusus pada pipanya yang dikombinasikan dengan teknologi canggih, sehingga dapat mereda, suara bising dari AC. Dilengkapi dengan fitur High Density Filter untuk mengatasi bau tak sedap, debu, dan bakteri pada ac. Kalau sobat menginginkan kualitas dalam beristirahat, maka AC ini merupakan pilihan yang tepat. AC ini dapat sobat jemput dengan merogoh kocek sebesar Rp 2.6 Jutaan.

Itu dia pilihan AC dengan harga terjangkau dan juga hemat energi dari Vira. Semoga pilihan dari Vira ini dapat membantu sobat dalam menambah referensi untuk membeli AC ya!

Baca juga artikel menarik lainnya:

Komentar

Mau cari artikel apa sob?