Daftar Harga Kompor 2 Tungku Terupdate 2021, Di Bawah Sejuta!

Karir Bersama VOIRE Project
Karir Bersama VOIRE Project

Daftar Harga Kompor 2 Tungku Terupdate 2021, Di Bawah Sejuta!

Sobat, kompor merupakan salah satu peralatan rumah tangga yang wajib dimiliki. Kenapa wajib? Kare...
Daftar Harga Kompor 2 Tungku Terupdate 2021, Di Bawah Sejuta! Daftar Harga Kompor 2 Tungku Terupdate 2021, Di Bawah Sejuta! Sobat, kompor merupakan salah satu peralatan rumah tangga yang wajib dimiliki. Kenapa wajib? Karena kompor termasuk kebutuhan primer yang berfungsi untuk menyiapkan makanan dan minuman. Untuk kebutuhan tersebut, menurut Vira sih lebih baik sobat menggunakan kompor 2 (dua) tungku. Selain untuk meningkatkan kemudahan di dapur, juga membuat urusan dapur sobat lebih cepat selesai karena bisa langsung memasak dua hidangan sekaligus.
Daftar Harga Kompor 2 Tungku Terupdate 2021, Di Bawah Sejuta!
Logo VOIRE Project
VOIRE Project Tips And Trick 01 Desember 2021
Share
2021-12-01

Sobat, kompor merupakan salah satu peralatan rumah tangga yang wajib dimiliki. Kenapa wajib? Karena kompor termasuk kebutuhan primer yang berfungsi untuk menyiapkan makanan dan minuman. Untuk kebutuhan tersebut, menurut Vira sih lebih baik sobat menggunakan kompor 2 (dua) tungku. Selain untuk meningkatkan kemudahan di dapur, juga membuat urusan dapur sobat lebih cepat selesai karena bisa langsung memasak dua hidangan sekaligus.

 depositphotos.com

Atau sobat memiliki rencana untuk mengganti kompor di rumah? Tenang, Vira sudah siapkan daftar kompor gas 2 tungku untuk rekomendasi dan juga referensi sobat dalam mencari kompor. Yuk langsung simak!

 

9 Daftar Harga Kompor Gas 2 Tungku 2021

 

1. Sanex 608

 google.com

Untuk sobat yang merasa asing dengan merk yang satu ini, kita kenalan dulu ya. Sanex umumnya dikenal sebagai salah satu produsen peralatan elektronik dan perlengkapan dapur dengan harga murah. Meskipun murah, tapi kualitasnya tidak murahan loh sobat. Jika sobat memiliki budget terbatas tapi ingin punya kompor dengan kualitas bagus, maka Sanex 608 bisa menjadi pilihan untuk sobat.

Bodi dan serta kedua burner pada tungkunya terbuat dari bahan stainless, sehingga membuat kompor menjadi lebih awet dan mudah untuk dibersihkan. Selain itu, karena kedua burner pada tungku juga terbuat dari stainless, sehingga menghantarkan panas lebih stabil dan membuat makanan menjadi matang sempurna. Sanex 608 juga dilengkapi dengan pemantik api yang praktis sehingga mudah untuk dioperasikan.

Untuk harganya, kompor dari Sanex ini hanya dibanderol dengan harga Rp 150 Ribu saja loh sobat. Murah banget kan?

 

2. Miyako KG502C

 bhinneka.com

Kompor gas dari Miyako berikut ini memiliki api yang ekonomis. Selain itu, kompor ini juga dilengkapi dengan burner kuningan yang berkualitas. MIyako KG502C ini mampu menyebarkan panas merata dan lebih cepat, sehingga masakan pun matang dengan lebih cepat. Cara menyalakan kompor gas 2 tungku ini pun dengan sistem penyajian mekanik. Kompor gas ini tentu akan sangat membantu aktivitas memasak sobat menjadi lebih efisien.

Kompor ini bisa sobat bawa pulang dengan harga Rp 200 Ribuan saja.

 

3. Tecstar TG-688 CSR

 google.com

Kompor gas 2 tungku dari Tecstar ini praktis dan mudah digunakan. Penyebaran api pun lebih merata, sehingga membuat masakan sobat lebih cepat matang. Bodi dari kompor ini terbuat dari campuran bahan teflon yang tahan panas yang mudah untuk dibersihkan. Dilengkapi dengan pemantik otomatis cukup sekali klik langsung menyala. Pada bagian lubang tungku didesain bulat agar api yang dihasilkan dapat tersebar merata.

Sedangkan untuk kepala tungku, menggunakan material kuningan yang anti karat dan mampu untuk menghasilkan api biru yang merata. Sobat bisa menjemput kompor ini pulang hanya dengan Rp 200 Ribuan saja.

 

4. Maspion MKG-102

 blibli.com

Siapa sih yang tidak kenal Maspion? Maspion merupakan salah satu produsen alat elektronik yang terkenal dengan jargonnya yaitu “cintailah produk-produk Indonesia”. Selain alat elektronik, Maspion juga melebarkan sayapnya dengan memproduksi peralatan dapur nih sobat. Kompor Maspion berikut ini dilengkapi dengan fitur Smart Burn Technology yang digadang-gadang mampu menghemat pemakaian gas hingga 30% dan juga lebih cepat panas 30%.

Untuk bodinya, Vira jamin kokoh deh. Karena bodi dari kompor Maspion MKG-102 ini tersbuat dari bahan stainless yang berkualitas dan anti karat. Membuat pemakaiannya lebih lama, mudah dibersihkan dan dapur pun tetap bersih. Selain itu, kompor ini juga dilengkapi dengan fitur Sun Flame Technology yang membuat panas merata dengan kematangan sempurna. Ditambah desainnya yang ramping dan elegan, jauh dari kesan bulky.

Siapa sangka dengan fitur segudang, kompor ini hanya dibanderol dengan harga Rp 250 Ribu saja.

 

5. Rinnai 302S

 blibli.com

Seri kompor gas dari Rinnai berikut memiliki julukan “Si Api yang Hemat”, karena Rinnai mengklaim kalau seri 302S ini mampu menghemat penggunaan gas hingga 20%. Bodinya terbuat dari material yang kuat (One Pressed Body), sehingga kompor ini mampu menahan beban hingga 40 kg .

Rinnai 302S dirancang dengan desain finishing berwarna hitam yang kokoh, membuat interior dapur terlihat lebih apik dan menarik. Rinnai juga menjamin kualitas dan juga keamanan kompor miliknya.

Tertarik? Jika sobat tertarik, sobat bisa membawa pulang kompor gas ini dengan harga Rp 300 Ribuan saja.

 

6. Niko Reflection

 

Kompor gas 2 tungku dari Niko berikut ini hadir dengan konsep elegan. Dengan tungku berbahan kaca atau tempered glass berwarna hitam, sehingga membuat kompor ini tahan panas dan juga anti gores. Memberikan dapur sobat kesan elegan dan mahal deh.

Dilengkapi dengan nyala api biru yang merata serta burner berbahan kuningan yang menghantar panas dengan baik, membuat masakan sobat menjadi lebih cepat matang dan tentunya membuat gas sobat lebih hemat.

Sobat bisa menjemput kompor ini pulang dengan harga Rp 350 Ribuan.

 

7. Quantum QGC 211 MES

 google.com

Kompor gas dari Quantum berikut memiliki beragam keunggulan menarik loh sobat. Dilengkapi dengan tombol pemantik elektrik, membuat sobat cukup menekan dan memutar untuk mengatur besar kecilnya api. Selain itu, Quantum QGC 211 MES juga dilengkapi dengan analog timer yang bisa sobat atur sendiri sebagai pengingat saat memasak. Ketika sudah diatur nantinya analog timer akan berbunyi sesuai dengan durasi dari waktu yang sudah sobat atur. Lalu desainnya yang klasik dengan plat atas terbuat dari stainless steel full press dan bodi yang di cat powder coating cream.

Dengan fitur sebanyak itu, sobat bisa mendapatkan dengan harga Rp 500 Ribuan saja loh!

 

8. Winn Gas W399

 myhartono.com

Jika sobat sering berkutat di dapur, maka kompor dari Winn Gas yang satu ini cocok banget buat sobat. Kompor ini terbuat dari lapisan kaca yang kokoh serta memiliki desain elegan. Selain itu Winn Gas W399 memiliki bodi anti lengket dan tungku dengan 4 sudut pen yang dapat membuat masakan matang dengan sempurna. Selain itu, kompor ini juga dilengkapu dengan knob, pemantik otomatis, serta plat anti karat sehingga membuat kompor ini awet penggunaannya hingga beberapa tahun ke depan.

Dengan fitur unggulan tersebut, kompor dari Winn Gas berikut ini bisa sobat bawa pulang dengan harga Rp 500 Ribuan.

 

9. Sanken SG-369 DX2

 sanken.co.id

Kompor gas dari Sanken berikut ini memiliki 3 fitur unggulan. Fitur pertama, kompor ini dilengkapi dengan blue whirljet, yaitu arah api berputar sehingga mampu menghasilkan temperatur yang stabil. Fitur yang kedua adalah enamel bracket, yaitu kompor seri ini mampu menahan beban berat untuk memasak dalam porsi besar. Fitur terakhir yaitu super tempered glass, yaitu bagian atas kompor terbuat dari material kaca yang tahan panas, mudah dibersihkan, sehingga memberikan kesan mewah pada dapur. Selain itu, bagian atasnyajuga sanggup dijadikan tatakan panci mendidih.

Salah satu tungkunya dilengkapi dengan api lilin serta pan supporter yang dapat digunakan untuk memasak panci dengan ukuran kecil. Supaya semakin kuat, di bagian bawah kompor disediakan plat aluminium untuk ketahanan panas.

Sayangnya, untuk membawa pulang kompor yang satu ini sobat harus merogoh kocek yang cukup dalam. Karena kompor ini dibanderol dengan harga Rp 800 Ribuan.

Itu dia 9 daftar harga kompor dua tungku yang Vira rangkum untuk sobat. Semoga bisa menjadi referensi untuk sobat dalam mencari kompor baru. Semoga bermanfaat!

Baca juga artikel menarik lainnya:

Komentar

Mau cari artikel apa sob?