Deretan Rumah Mewah Lee Min Ho di Drama yang Dibintanginya

Karir Bersama VOIRE Project
Karir Bersama VOIRE Project

Deretan Rumah Mewah Lee Min Ho di Drama yang Dibintanginya

Siapa yang gak kenal actor korea tampan yang satu ini? Yap! Lee Min Ho. Aktor asal Korea Selatan ...
Deretan Rumah Mewah Lee Min Ho di Drama yang Dibintanginya Deretan Rumah Mewah Lee Min Ho di Drama yang Dibintanginya Siapa yang gak kenal actor korea tampan yang satu ini? Yap! Lee Min Ho. Aktor asal Korea Selatan ini bukan hanya populer dikalangan pecinta drama Korea atau biasa disebut drakor. Masyarakat Indonesia yang sangat awam tentang dunia drama Korea pun setidaknya pernah mendengar nama Lee Min Ho. Karena Lee Min Ho ini juga menjadi bintang di beberapa iklan di tanah air. Wajar saja ya jika actor tampan ini sangat digandrungi di Korea Selatan, di Indonesia, bahkan di seluruh penjuru dunia.
Deretan Rumah Mewah Lee Min Ho di Drama yang Dibintanginya
Logo VOIRE Project
VOIRE Project Desain Interior 23 Juli 2021
Share
2021-07-23

Siapa yang gak kenal actor korea tampan yang satu ini? Yap! Lee Min Ho. Aktor asal Korea Selatan ini bukan hanya populer dikalangan pecinta drama Korea atau biasa disebut drakor. Masyarakat Indonesia yang sangat awam tentang dunia drama Korea pun setidaknya pernah mendengar nama Lee Min Ho.

Karena Lee Min Ho ini juga menjadi bintang di beberapa iklan di tanah air. Wajar saja ya jika actor tampan ini sangat digandrungi di Korea Selatan, di Indonesia, bahkan di seluruh penjuru dunia.

Selain karena wajahnya yang tampan dan sangat khas pria Korea. Akting Lee Min Ho ini patut diacungi jempol! Saking bagusnya, Aktor Korea yang satu ini dibayar dengan honor yang sangat fantastis lho sobat.

Setiap drama yang dia bintangi, Lee Min Ho dapat dibayar mencapai 872 juta Rupiah per-episodenya! Wow mahal banget ya. Sudah dijamin pasti actor yang telah selesai wajib militer ini bergelimang harta ya.

Pasalnya beredar kabar jika rumah Lee Min Ho di Seoul, Korea Selatan dibeli dengan harga 14,8 Miliar Rupiah. Tetapi menariknya lagi bukan hanya di kehidupan nyata Lee Min Ho kaya raya melainkan juga di hampir setiap kehidupan drama yang dibintanginya.

Lee Min Ho selalu menjadi tokoh yang kaya raya. Hal ini terbukti dari rumah Lee Min Ho di drama-drama tersebut yang selalu tampak mewah. Yuk! Kita lihat rumah-rumah mewah Lee Min Ho pada drama yang dibintanginya.

Boys Before Flower

Deretan Rumah Mewah Lee Min ho di Drama yang Dibintanginya

 source:google.com

Drama ini merupakan drama adaptasi dari komik Jepang dan drama ini lah yang melambungkan nama Lee Min Ho. Dalam drama ini dia berperan sebagai Gu Jun Pyo, pewaris kerajaan bisnis Shin Hwa.

Drama ini bercerita tentang sosok Geum Jsn Di (Koo Hye Sun) yang merupakan seorang gadis dari keluarga biasa pemiliki usaha laundry. Saat Geum Jan Di mengatarkan laundry, ia mendapati seorang  siswa SMA yang hendak bunuh diri.

Dan Jan Di pun mencegahnya. Siswa tadi adalah seorang murid SMA Shin Hwa yang stress karena sering di-bully oleh anggota F4. Salah satu anggota F4 ini adala Gu Jun Pyo (Lee Min Ho) dia merupakan pewaris dari kerajaan bisnis Shin Hwa.

Dapat dilihat ya sobat, tak heran rumah dengan arsitektur bergaya Eropa yang dihuni Gyu Jun Pyo ini terlihat sangat besar dan mewah bak istana. Bahkan Geum Jan Di, gadis yang disukai oleh Gu Jun Pyo ini mengira ia berada di negara lain ketika pertama kali mengunjungi rumah Gu Jun Pyo.

Deretan Rumah Mewah Lee Min ho di Drama yang Dibintanginya

 source:google.com

Nah sebenarnya tempat syuting ini merupakan bangunan dari Damyang Dynasty Country Club lho sobat. Damyang Dynasty Country Club ini merupakan perumahan sekaligus resor gold di Kahdong Village, Damyang.

Selain digunakan sebagai rumah Lee Min Ho di drama Boys Before Flower, Bangunan Damyang Dynasty Country Club ini juga dijadikan tempat syuting Sky Castle.

The Heirs

Deretan Rumah Mewah Lee Min ho di Drama yang Dibintanginya

 source:google.com

Kim tan, yang diperankan oleh Lee Min Ho, adalah seorang siswa SMA sekaligus pewaris dari kolongmerat besar Korea Selatan bernama Jeguk Group. Drama Korea The Heirs ini sendiri bercerita tentang kisah para orang kaya yang bersekolah di sebuah sekolah swasta.

Sekolah ini memiliki fasiltas yang sangat lengkap. Para anak-anak orang kaya ini merupakan calon pewaris perusahaan bisnins, hingga politisi terbaik di Korea Selatan.

Kim tan yang diperankan oleh Lee Min Ho ini merupakan seorang pewaris keluarga kolongmerat Korea yang disebut Jeguk Group. Kim Tan merupakan Anak Haram yang dipaksa untuk pergi ke Amerika Serikat oleh sang kakak yang mencoba menguasai bisnis keluarga.

Saat itu lah Kim Tan bertemu dengan Cha Eun Sang (Park Shin Hye). Saat di Amerika Serikat Kim Tan (Lee Min Ho) tinggal di Malibu dan menempati rumah keluarganya. Dapat dilihat ya sobat, rumah Lee Min Ho alias Kim Tan di Malibu ini sangat luas dan mewah.

Rumah dengan gaya modern ini dipenuhi atap dan jendela dari kaca apalagi di depan rumah adalah kolam renang yang berukuran besar. Ternyata  rumah tersebut merupakan hunian untuk satu keluarga yang dibangun pada tahun 1991.

Rumah tersebut berisi 7 kamar tidur dan 9 kamar mandi. Dan rumah tersebut pun benar-benar terletak di Malibu sobat. sementara ketika Kim Tan sudah pindah ke Korea, ia menempati rumah yang tak kalah mewah.

Deretan Rumah Mewah Lee Min ho di Drama yang Dibintanginya

 source:google.com

Aslinya, rumah tersebut merupakan resor mewah bernama The Hill House, yang sudah dibangun sejak tahun 1990. Di dalam resor tersebut terdapat dua bangunan hotel, lima restoran, meeting room dan wedding garden yang sangat indah.

Legend of The Blue Sea

Hee Joon Jae merupakan seorang penipu yang kaya raya, sehingga rumah yang dihuninya pun juga super mewah. Drama Legend of The Blue Sea ini merupakan drama fantasi yang menceritakan kisah cinta antara pria kaya raya dan putri duyung.

Deretan Rumah Mewah Lee Min ho di Drama yang Dibintanginya

 source:google.com

Legend of The Blue Sea menceritakan anak bangsawan Joseon bernama Kim Dam Ryeong dan putri duyung Se Hwa. Kisah cinta mereka berakhir tragis. Dam Ryong kemudian membuat artefak untuk memperingatkan dirinya di masa depan.

Benar saja, kehidupan baru ternyata kembali mempertemukan Dam Ryeong dan Se Hwa. Seorang penipu ulung bernama Heo Joon Jae (Lee Min Ho) bertemu dengan putri duyung saat berada di Spanyol.

Sejak bertemu dengan putri duyung tersebut Heo Joon Jae selalu bermimpi tentang artefak misterius. Heo Joon Jae (Lee Min Ho) kemudian mempelajari sejarah Dam Ryeong. Ia juga berusaha agar takdir yang sama tidak terulang kepadanya dan sang putri duyung.

Heo Joon Jae (Lee Min Ho) ini merupakan seorang penipu ulung yang kaya raya. Saat kembali ke Korea Selatan dia menempati rumah yang mewah dan bergaya modern. Di rumah Heo Joon Jae (Lee Min Ho) pada drama Legend of The Blue Sea ini terdapat kamar diatas atap.

Deretan Rumah Mewah Lee Min ho di Drama yang Dibintanginya

 source:google.com

Juka dilengkapi dengan fasilitas seperti kolam renang mini dan juga balkon yang luas untuk pesta bbq dengan pemandangan yang sangat indah ke Namsan Tower. Tetapi pada kenyataanya, rumah tersebut merupakan Galeri 478.

Galeri 478 ini terletak di lingkungan Myeong-dong. Sementara pemandangan ruang tamu, atap, dan balkonnya di filmkan di tempat lain lho sobat. Yaitu di Artmonstay Guesthouse.

Gimana sobat? Mewah dan megah yang rumah-rumah Aktor Lee Min Ho ini?

Baca juga artikel menarik lainnya:

Komentar

Mau cari artikel apa sob?