Desain Interior Bertema Musik Untuk Kamarmu Agar Semakin Betah Desain Interior Bertema Musik Untuk Kamarmu Agar Semakin Betah Memiliki hoby dan kegemaran akan suatu hal, setiap orang pun memiliki beragam perbedaan ada yang senang dalam bidang olah raga, petualang, seni, dan sebagainya. Terkadang karena kita sering dan menjadi candu terhadap hoby yang kita sukai, tak heran imajinasi kreatif yang ada dipikiran kita ingin dapat membangun suasana yang sesuai dengan persepsi dan impian.
Logo VOIRE Project
VOIRE Project Desain Interior August 07, 2018
Share
2019-08-05

   Memiliki hoby dan kegemaran akan suatu hal, setiap orang pun memiliki beragam perbedaan ada yang senang dalam bidang olah raga, petualang, seni, dan sebagainya. Terkadang karena kita sering dan menjadi candu terhadap hoby yang kita sukai, tak heran imajinasi kreatif yang ada dipikiran kita ingin dapat membangun suasana yang sesuai dengan persepsi dan impian.

1. Kreasikan Kreatifitas Di Desain Kamar Kamu

   Untuk itu bagi kamu yang memiliki hoby di bidang seni musik. Kami memiliki inspirasi yang mungkin cocok untuk mewarnai suasana dalam ruangan kamar kamu, dengan membuat desain interior yang diperuntukan bagi kamu yang senang bermusik.

(Musisi Wajib Baca!) Desain Interior Bertema Musik Untuk Kamarmu Agar Semakin Betah

freshideen.com

2. Kamu Juga Bisa Memadukan Furniture Minimalis

    Kamar bernuansa musik, yang dipadukan dengan desain peralatan furniture minimalis, dan perpaduan warna putih dan hitam yang menunjukan sudut feminim dan kebebasan. Konsep ruangan sederhana tetapi memiliki karakter dan makna tersendiri bagi yang melihatnya, dimana dinding berwarna hitam dapat digunakan untuk mengapresiaikan apapun yang ingin ditulisankan disana. tetapi tetap terlihat rapih dan nyaman untuk dijadikan tempat beristirahat. konsep desain ini tentuk sangat cocok untuk ladies yang memiliki karakter sedikit tomboy.

(Musisi Wajib Baca!) Desain Interior Bertema Musik Untuk Kamarmu Agar Semakin Betah

jussarajustoarquitetura.com.br

3. Peletakan Perabotan Sangat Berpengaruh Pada Suasana Kamar Kamu

   Bagi kamu yang memiliki hoby bermain drum, mungkin konsep kamar ini cocok untuk di aplikasi ke dalam ruangan kamar kamu. Terkadang kamu bingung meletakan drum dimana apabila memiliki ruangan kamar yang kecil, dengan memiliki konsep dan keinginan maka tidak ada yang tidak mungkin. Dengan desain yang baik dan benar, maka kamu dapat menyulap ruang kamar tidur dengan segala macam hoby dan kebiasaan kegiatan yang biasa kamu lakukan, tanpa mengganggu kebersihan dan kerapihan ruang tidurmu.

(Musisi Wajib Baca!) Desain Interior Bertema Musik Untuk Kamarmu Agar Semakin Betah

google.pt

4. Gunakan Kasur Atau Dipan Yang Sedikit Lebih Menarik

   Kamar tidur dengan perpaduan konsep desain elegan, dan seni musik. Diantara kamu yang gemar memiliki gitar, biasanya kamu memiliki gitar kesayangan yang harganya selangit. Tidak ada salahnya jika barang koleksi kamu selain digunakan untuk bermain musik, maka bisa juga digunakan sebagai dekorasi ruangan kamarmu. Dengan dilengkapi aksesoris lampu sorot yang menyinari dari bagian bawah gitar, dapat menjadi nilai artistik yang luar biasa bagi yang melihatnya, terutama ketika malam hari. Dengan dinding yang dihiasi dengan gambar yg dapat menggambarkan karakteristik kamu. Kemudian dilengkapi juga dengan aksesoris dan warna yg sesuai di setiap ruangan bisa membuat kamu tidak mau beranjak dari ruangan kamar tidur.

(Musisi Wajib Baca!) Desain Interior Bertema Musik Untuk Kamarmu Agar Semakin Betah

Instagram.com

    Ide desain yang terakhir dari kami, ruangan kamar bagi kamu yang senang menjadikan kamar untuk tempat berkumpul dengan teman-teman. Biasa dijadikan basecamp dari grup band kamu, atau teman bermain. dengan konsep sederhana namun tersusun dengan rapih dan bentuk yang unik, dapat membantu mengexplore ide-ide kreatif maupun produktif. 

Demikian beberapa ide desain bagi kamu yang memiliki hoby bermusik, semoga dapat menginspirasi untuk kamu semua yaa.

Baca juga artikel lainnya :

- 4 tips keindahan ruangan rumah anda dengan perpaduan warna

- tips menata rumah kecil agar terasa nyaman

- apa itu coworking space

- tips menyusun dekorasi bingkai foto di rumah jaman now 2018

- bagaimana cara menata barang koleksi anda agar terlihat menarik

- langkah dasar menentukan desain interior barbershop

Komentar