Desain Minimalis Indah Dan Nyaman Untuk Ruang Tamu Anda

 source: pinterest.com

    Ruang Tamu adalah tempat yang akan memberikan kesan pertama yang akan melekat saat orang orang
akan mengunjungi rumahmu. Konsep Desain Minimalis masih menjadi salah satu pilihan favorit bagi semua orang, terlebih bagi
orang-orang yang ingin mempunyai ruang tamu yang sederhana, rapih dan nyaman saat menjamu tamunya dengan desain furniture yang simple dan memberi kesan bahwa ruang terasa nyaman saat ditempati.

    Ide-ide yang
akan VOIRE Project berikan akan sempurna bagi anda yang termasuk orang orang yang ingin semuanya telihat simpel namun
nyaman, kami akan memberikan sedikit tips yang sangat bermanfaat untuk anda, yang dapat anda terapkan dirumah anda sekarang juga, apa sajakah itu? yaitu...

1. Pemilihan Warna Netral Agar Terlihat Ruangan Anda Bersih

    Desain Minimalis akan membuat ruang anda terlihat hanya rapih dan sedikit sekali variasi, namun itu
bukanlah batasan batasan yang akan membuat anda berhenti berkreasi dengan ruangan anda, banyak sekali hal yang dapat anda lakukan yang dapat anda coba di ruang tamu anda. Yang paling mendasar sebelum masuk ke furniture adalah pemilihan warna yang tepat, warna netral seperti putih, abu-abu serta coklat adalah pilihan yang sangat tepat.

    Dengan mengunakan warna2 netral jika dikombinasikan dengan warna apapun tidak masalah. karena mengunakan warna yang tidak sesuai akan membuat ruang tamu anda menjadi tidak selaras dan ini akan mengakibatkan orang-orang menjadi tidak nyaman hanya karena pemilihan warna yang salah. Warna Netral sangatlah aman untuk dikombinasikan dengan furniture ataupun sofa dengan warna apapun, warna netral pun dapat memberi kesan simple dan elegan pastinya.

2. Mengunakan Furniture Yang Tidak Memiliki Ukuran Yang Besar

    Setelah tahapan pemilihan warna sudah oke, saatnya untuk mengunakan furniture yang
tidak terlalu banyak dengan ukuran yang menyesuaikan dengan ruang tamu anda juga mengunakan sesuai dengan tema warna ruang tamu anda opsi yang tepat adalah mengunakan warna netral.

    Anda dapat menempatkan sofa yang sesuai ukuran ruang tamu
anda, serta pemilihan meja yang mempunyai beberapa garis geometris yang tidak rumit dan harus diperhatikan tata letak furniture yang akan anda tempatkan, jangan sampai menganggu sirkulasi ruangan sehingga
dapat menganggu dan menghambat tamu untuk berjalan untuk keluar masuk.

    Salah satu opsi yang terbaik jika anda tidak dapat menemukan furniture yang tepat untuk ruang tamu anda adalah Custom Furniture. Selain Design yang dapat anda request, pemilihan warna ataupun bahan-bahan yang digunakan. 

    Beberapa Referensi untuk ruang tamu:

Desain Minimalis Indah Dan Nyaman Untuk Ruang Tamu Anda

source: pinterest.com

Desain Minimalis Indah Dan Nyaman Untuk Ruang Tamu Anda

source: pinterest.com

3. Gunakan Dekorasi Secukupnya Namun Terlihat Menarik

    Ini juga salah satu hal yang paling penting, yaitu dekorasi. Banyak dekorasi yang dapat anda aplikasikan kedalam ruang tamu anda, namun dengan catatan, ukuran furniture yang digunakan harus disesuaikan dengan ruangan yang ada. Untuk mempercantik ruangan kita dapat meletakan karpet.

    Menempatkan meja kecil dengan hiasan bunga untuk diatasnya, serta anda dapat mengunakan lampu yang
mempunyai desain yang simpel namun unik, namun harus diperhatikan juga bahwa cahaya yang dihasilkan dari lampu tersebut jangan terlalu terang atau terlalu redup sehingga suasana ruang tamu anda pun menjadi nyaman, karena dengan pencahayaan yang kurang bagus ruangan akan menjadi panas atau kurang penerangan dan tentu saja sangat tidak nyaman, gunakan lampu dengan watt yang sesuai serta warna lampu yang bagus.

Desain Minimalis Indah Dan Nyaman Untuk Ruang Tamu Anda

source: pinterest.com

    Untuk pemanis lainnya anda dapat menambahkan foto foto keluarga anda atau beberapa lukisan yang
menggunakan pigura yang sesuai dengan furniture yang digunakan adalah opsi yang sangat bagus. Bingung untuk mencari inspirasi untuk bingkai foto yang unik dan menarik ini adalah opsi yang tepat untuk anda: klik disini!

    Mungkin saatnya anda memperhatikan ruang tamu anda sekarang juga, karena saat pertama orang berkunjung ke rumah anda, ruang tamulah opsi yang paling favorit. Saatnya untuk mempercantik ruang tamu anda dengan pemilihan warna, furniture yang tepat serta dekorasi simple namun memberi kesan ruang tamu anda hidup. 

Baca juga artikel lainnya:

Tips Menyusun Dekorasi Yang Menarik

Tutorial Dekorasi Keren Dari Dari Lampu

Seperti Apa Desain Interior Minimalis Itu

Makeover Furniture Anda Menjadi Lebih Menarik