Desain Ruang Kantor Masa Kini Yang Bikin Kamu Gak Mau Beranjak Desain Ruang Kantor Masa Kini Yang Bikin Kamu Gak Mau Beranjak Pada era sekarang banyak pemilik perusahaan yang mulai melakukan inovasi untuk mepertahankan roda perusahaannya agar selalu stabil dengan cara merenovasi suasana kantor agar terasa nyaman dan mengkonsep desain ruangannya agar, para pekerja dapat bekerja dengan semangat dan tidak mudah jenuh dengan suasana ruangan yang indah, yang di dalamnya akan merasa nyaman dalam melaksanakan aktifitas pekerjaanya. Berikut kami akan berikan ulasan desain kantor yang keren abis dan bakal bikin kamu betah untuk melakukan pekerjaan setiap harinya dan selalu produktif, belum mood pun akan bertambah jika berada di ruangan kantor yang nyaman.
Logo VOIRE Project
VOIRE Project Desain Interior August 20, 2018
Share
2019-08-05

   Kegiatan bekerja biasanya membuat para pekerja harus fokus dan konsentrasi dalam menyelesaikan pekerjaanya. Terkadang pekerjaan pun membuat para pekerja merasa jenuh dan bosan dengan kegiatan dan suasana yang mereka lakukan di setiap harinya. Rasa bosan tersebut dapat mengganggu konsentrasi dan produktifitas dalam melakukan pekerjaan. Dengan performa buruk tersebut dapat berdampak negatif kapada roda perputaran perusahaan.

    Oleh karena itu, pada era sekarang banyak pemilik perusahaan yang mulai melakukan inovasi untuk mepertahankan roda perusahaannya agar selalu stabil dengan cara merenovasi suasana kantor agar terasa nyaman dan mengkonsep desain ruangannya agar, para pekerja dapat bekerja dengan semangat dan tidak mudah jenuh dengan suasana ruangan yang indah, yang di dalamnya akan merasa nyaman dalam melaksanakan aktifitas pekerjaanya. Berikut kami akan berikan ulasan desain kantor yang keren abis dan bakal bikin kamu betah untuk melakukan pekerjaan setiap harinya dan selalu produktif, belum mood pun akan bertambah jika berada di ruangan kantor yang nyaman.

Desain Ruang Kantor Masa Kini Yang Bikin Kamu Gak Mau Beranjak

Desain-ruang-kantor-nyaman-yang-bikin-kamu-ngk-mau-beranjak / rsdesign.com.br

1. Coba Gunakan Konsep Suasana Indoor Berasa Outdoor

    Konsep desain yang sedang hits kali ini yaitu suasana indoor berasa outdoor, yang dimana ruangan tertutup tapi memiliki nuansa hijau seperti sedang berada di taman dengan perpaduan dinding kayu dan beberapa dekorasi dedaunan yang menghiasi dinding kantor, dan menggunakan karpet berwarna cokelat mempertegas suasana alam dan ditambah pencahayaan lampu yang baik, dapat menyalurkan nuansa ketenangan yang alami ketika kita berada di dalamnya. Konsep desain ini dapat diaplikasikan pada Co-working Space

 

Desain Ruang Kantor Masa Kini Yang Bikin Kamu Gak Mau Beranjak

Desain-ruang-kantor-nyaman-yang-bikin-kamu-ngk-mau-beranjak / scontent-mia1-1.xx.fbcdn.net-min

2. Konsep Kesederhanaan Pada Furnitur Yang Digunakan

    Konsep desain minimalis, konsep kesederhanaan dengan menggunakan bentuk rak dan furnitur yang simple, pada umumnya konsep seperti ini digunakan pada ruangan yang kecil. Kebersihan, kerapihan, dan kenyamanan adalah suasana yang terpancarkan dari konsep ini. Walaupun konsep sederhana tetapi memiliki kesan mewah dengan perpaduan warna yang digunakan pada ruangan ini, pemilihan menggunakan warna dinding hitam, yang di padukan dengan putih dan kayu, dapat membuat suasana kantor terlihat elegan dan nyaman untuk melakukan aktifitas perkerjaan. konsep sederhana ini juga dapat diterapkan pada ruang kerja desain interior kamar pribadi kamu.

 Desain Ruang Kantor Masa Kini Yang Bikin Kamu Gak Mau Beranjak

Desain-ruang-kantor-nyaman-yang-bikin-kamu-ngk-mau-beranjak / officesnapshots.com

3. Gaya Kantor Interaktif, Kreatif

    Gaya desain yang biasa digunakan pada perkantoran di industri kreatif, konsep desain yang unik dan kreatif, menunjukan karakteristik perusahaan tersebut. konsep yang menggambarkan kebebasan " out of the box ". Nuansa yang menggambarkan keceriaan dengan aksen warna-warna yang mencolok yang menggambarkan suatu energi kesegaran dan energik bagi yang melihatnya. Desain ini dapat dikategorikan pada desain interior modern

Komentar