DIY ( Do It Yourself ) Video Dari Bahan Kayu Bekas

Karir Bersama VOIRE Project
Karir Bersama VOIRE Project

DIY ( Do It Yourself ) Video Dari Bahan Kayu Bekas

Memiliki furnitur untuk ruangan rumah adalah suatu kebutuhan. Apa jadinya apabila harga-harga fur...
DIY ( Do It Yourself ) Video Dari Bahan Kayu Bekas DIY ( Do It Yourself ) Video Dari Bahan Kayu Bekas Memiliki furnitur untuk ruangan rumah adalah suatu kebutuhan. Apa jadinya apabila harga-harga furnitur dan perabot yang kamu butuhkan tidak sesuai dengan budget dompet kamu ?. Bagaimana solusinya ?. Solusinya yaitu kamu bisa membuat furnitur itu sendiri dengan membeli bahan-bahan sendiri atau bahkan kamu menemukan barang yang sudah tidak terpakai di gudang rumahmu, orang tua, bahkan saudaramu. Selain itu dari bahan-bahan bekas belanjaan dan lain sebagainya. Kami akan memberikan tips sederhana membuat suatu furnitur dari bahan kayu yang mungkin bisa kamu buat di rumah.
DIY ( Do It Yourself ) Video Dari Bahan Kayu Bekas
Logo VOIRE Project
VOIRE Project Tutorial DIY 04 Mei 2018
Share
2019-08-05

    Memiliki furnitur untuk ruangan rumah adalah suatu kebutuhan. Apa jadinya apabila harga-harga furnitur dan perabot yang kamu butuhkan tidak sesuai dengan budget dompet kamu ?. Bagaimana solusinya ?. Solusinya yaitu kamu bisa membuat furnitur itu sendiri dengan membeli bahan-bahan sendiri atau bahkan kamu menemukan barang yang sudah tidak terpakai di gudang rumahmu, orang tua, bahkan saudaramu. Selain itu dari bahan-bahan bekas belanjaan dan lain sebagainya. Kami akan memberikan tips sederhana membuat suatu furnitur dari bahan kayu yang mungkin bisa kamu buat di rumah.

 

pinterest.com

1. Dekorasi Dinding Anti Mainstream

    Membuat dekorasi dinding langkah yang mendasar dengan memulai dengan mengamplas kayu hingga halus, kemudian apabila sudah halus cat kayu tersebut sesuai dengan keinginan kamu. Kemudian memotong bagian tertentu untuk membentuk menjadi dekorasi. Paku yang kuat agar dekorasi dinding kamu kokoh, kemudian tambahkan aksesoris gantungan pada bagian depan, sehingga dekorasi kamu memiliki fungsi untuk menyimpan barang dan dapat juga untuk menggantung jaket, kunci, dan aksesoris lainnya.

 

pinterest.com

2. Meja Untuk Menikmati Kopi

    Apabila kamu senang dengan suasana outdoor, sering menghabiskan waktu di balcon rumah, hangout bareng keluarga atau pun teman, mungkin membuat meja coffee table cocok untuk kamu. Dengan proses yang sama dengan membuat dekorasi dinding, hanya untuk memperkuatnya kamu bisa menggunakan bor dan baut untuk menyatukan penghubungnnya. Kemudian tambahkan roda di bagian kakinya. Meja coffee table pun siap melengkapi aktifitasmu di balcon.

 

pinterest.com

3. Rak Lemari Unik

    Memiliki banyak koleksi buku, senang dengan dekorasi kecil di dalam rumah, atau memajang foto-foto keluarga. Mungkin kamu bisa membuat rak kayu ini untuk menata ruangan kamu agar tetap rapih dan nyaman untuk dihuni. Membuatnya dengan menyusun kotak kayu dengan posisi yang kamu inginkan. kemudian gunakan lem kayu untuk merekatkan kotak,kemudian press bagian yang di lem dan keringkan semalaman. Setelah itu agar lebih kokoh bor bagian kotak yang tersambung kemudian gunakan baut di empat sudut di setiap kotak tesebut. Rak lemari pun siap untuk kamu gunakan.

Baca juga artikel lainnya :

Komentar

Cari artikel apa guys?