DIY Ide Kreatif Dari Bahan Drum Menjadi Sebuah Karya Yang Berharga

Karir Bersama VOIRE Project
Karir Bersama VOIRE Project

DIY Ide Kreatif Dari Bahan Drum Menjadi Sebuah Karya Yang Berharga

Kreatifitas dan imajinasi dalam diri setiap individu manusia memiliki keaneka ragaman, bagaimana ...
DIY Ide Kreatif Dari Bahan Drum Menjadi Sebuah Karya Yang Berharga DIY Ide Kreatif Dari Bahan Drum Menjadi Sebuah Karya Yang Berharga Kreatifitas dan imajinasi dalam diri setiap individu manusia memiliki keaneka ragaman, bagaimana tidak Tuhan menciptakan individu dengan karakter, rasa, dan keahlian yang berbeda-beda. salah satu contohnya yaitu menuangkan suatu karya dengan menggunakan drum, orang kreatif dapat merubah bentuk dan fungsional dari sebuah drum menjadi suatu karya yang tidak terpikirkan oleh sebagian orang. berikut hasil kreatif yang terbuat dari drum
DIY Ide Kreatif Dari Bahan Drum Menjadi Sebuah Karya Yang Berharga
Logo VOIRE Project
VOIRE Project Tutorial DIY 24 April 2018
Share
2019-08-05

   Kreatifitas dan imajinasi dalam diri setiap individu manusia memiliki keaneka ragaman, bagaimana tidak Tuhan menciptakan individu dengan karakter, rasa, dan keahlian yang berbeda-beda. salah satu contohnya yaitu menuangkan suatu karya dengan menggunakan drum, orang kreatif dapat merubah bentuk dan fungsional dari sebuah drum menjadi suatu karya yang tidak terpikirkan oleh sebagian orang. berikut hasil kreatif yang terbuat dari drum;

DIY Ide kreatif dari bahan drum menjadi sebuah karya yang berharga

www.upcycled-wonders.com

1. Gunakan Kreatifitasmu Untuk Menjadi Sesuatu Yang Bernilai

   Kreatifitas sederhana yang hanya dengan mewarnai dan melukiskan emot icon drum tersebut, tetapi tampak terlihat menjadi karya yang memiliki rasa dan makna bagi melihatnya. Dimana icon tersebut dibentuk seolah pria dan wanita terlihat sedang kasmaran, benda tersebut pun berfungsi sebagai hiasan tanaman yang dimana tanaman seolah olah menjadi rambutnya. Dengan dibuat gaya atau pose unik serta ditambahkannya aksesoris payung telihat kesan harmonis yang berusaha disampaikan oleh penciptanya. So cute !

DIY Ide kreatif dari bahan drum menjadi sebuah karya yang berharga

pinterest.com

2. Gunakan Drum Yang Sesuai Ukuran

   Karya yang dapat dibuat dari drum berikutnya, yaitu merubah fungsinya menjadi sebuah lemari laci, yang dimana langkah pertama yaitu mewarnai drum tersebut agar tampil menarik sesuai keinginan masing-masing. kemudian lubangi tiga bagian drum sejajar secara horizontal ke bawah dengan ukuran lubang yang sama. Kemudian tambahkan aksesoris kayu di dalamnya berbentuk laci dengan tampilan depan tetap menggunakan bagian drum, yang ditambah aksesoris dudukan berbentuk variatif untuk membuka dan menutup laci. Dengan tampilan drum dan warna yang menarik drum siap digunakan sebagai lemari laci yang dapat menghiasi ruangan.

Artikel menarik lainnya : desain bedroom paling dicari di tahun 2018

DIY Ide kreatif dari bahan drum menjadi sebuah karya yang berharga

www.drumworksfurniture.com

3. Tambahkan Sofa Atau Busa Dan Bantal Dengan Motif Menarik   

   Merubah drum menjadi furniture, hanya dengan memotong beberapa bagian tertentu untuk membentuk kursi sofa, kursi mini, kursi single, dan meja. Kemudian warnai dengan warna yang sama. Tambahkan busa atau bantal dengan dilapis kain yang bermotif menarik untuk setiap kursinya, sedangkan mejanya cukup mewarnai bagian atasnya dan tetap menggunakan bahan dari drum tersebut. Untuk kursi yang menyerupai sofa tambahkan dudukan kaki di bagian kiri dan kanannya. Dengan bentuk yang menarik drum ini cocok untuk diletakan di indoor maupun outdoor.

DIY Ide kreatif dari bahan drum menjadi sebuah karya yang berharga

www.lushome.com

   Bagi yang Anda yang senang berkumpul dengan saudara atau teman, biasanya dalam perkumpulan tersebut kita terkadang membuat suatu pesta kecil di rumah. memanggang barbeque, sate, sosis dan lain sebagainya. Ide kreatif pun muncul dengan membuat alat panggang dari bahan drum, dengan cara membelah drum menjadi dua bagian kemudian membersihkan seluruh bagian drum tersebut. kemudian cat drum agar tampak segar. Pasangkan engsel di antara belahan drum untuk membuka tutup. Gunakan dudukan besi di bagian tengah untuk menyanggah bagian atas drum agar tidak menutup bagian grill panggang ketika sedang digunakan, Buatlah grill panggangan di bagian tengah drum dengan menyesuaikan ukuran untuk dudukannya. Kemudian yang terakhir gunakan empat buah kaki besi untuk dudukan drum tersebut. Grill Panggang pun siap untuk digunakan.

Baca juga :

 

Komentar

Cari artikel apa guys?