Do It Yourself ( DIY ) Makeover Furnitur Multifungsi 2018 Do It Yourself ( DIY ) Makeover Furnitur Multifungsi 2018 Terkadang mahalnya harga furnitur baru, membuat kita mengurungkan niat untuk membelinya, tips kali ini kami akan memberikan tips DIY ( Do It Yourself ) ide kreatif cara merubah fungsi furnitur lama, menjadi sesuatu yang baru yang memiliki kegunaan multifungsi, cara membuat kreatifitas ini sangat sederhana, dengan mengeluarkan budget yang minim dan bermodalkan niat dan keinginan untuk mengerjakannya, kamu bisa mengerjakan sendiri di rumah. Semoga bermanfaat.
Logo VOIRE Project
VOIRE Project Tutorial DIY May 17, 2018
Share
2019-08-05

     Terkadang mahalnya harga furnitur baru, membuat kita mengurungkan niat untuk membelinya, tips kali ini kami akan memberikan tips DIY ( Do It Yourself ) ide kreatif cara merubah fungsi furnitur lama, menjadi sesuatu yang baru yang memiliki kegunaan multifungsi, cara membuat kreatifitas ini sangat sederhana, dengan mengeluarkan budget yang minim dan bermodalkan niat dan keinginan untuk mengerjakannya, kamu bisa mengerjakan sendiri di rumah. Semoga bermanfaat. 

 

Nifty

1. Makeover Kursi Multifungsi

    Banyak cara yang dapat dikerjakan dengan adanya imajinasi dan kreatifitas yang kita miliki, salah satunya yaitu kreatitifas merubah fungsi lemari lama menjadi sesuatu yang baru yang memiliki fungsi lebih banyak dari sebelumnya. Pada video yang kami berikan di atas, merupakan tutorial DIY ( Do It Yourself ) singkat cara membuat kursi multifungsi sederhana, Selain dapat digunakan untuk duduk santai, kursi ini juga memiliki laci sisa dari fungsi lemari sebelumnya yang dapat digunakan untuk menyimpan sepatu kesayanganmu, atau kaos kaki, dan barang lainnya sesuai dengan kebutuhan kamu.

 

Nifty

2. Meja Lukisan Multifungsi

    Memiliki Ruangan yang kecil dalam rumah biasanya menjadikan suatu kendala untuk membeli furnitur atau peralatan yang sesuai dengan ukuran ruangan kamu, Bagaimana caranya agar rumah tetap merasa nyaman, tidak sempit, dan praktis dalam melakukan segala aktifitas kamu di dalam rumah ?. Caranya yaitu dengan menggunakan furnitur yang tepat pada setiap ruangan yang kamu miliki. Apabila rumah kamu termasuk yang memiliki ruangan kecil, mungkin tips ide kreatif DIY ( Do It Yourself ) ini sangat cocok untuk melengkapi ruangan kamu yang dimana lukisan dinding yang dapat sekaligus difungsikan sebagai meja yang tidak akan menghabiskan space ruangan, karena memiliki bentuk yang fleksibel. selamat mencoba yaa

Baca juga artikel kami lainnya :

Komentar