Do It Yourself ( DIY ) membuat aksesoris dan dekorasi kamar khusus wanita 2018

designclaud.nl

    Hey ladies kalian termasuk golongan yang memiliki banyak barang-barang aksesoris dan make up yang menghiasi isi ruang kamar?. Jika iya,kami akan memberikan tips ide kreatifitas neh untuk membuat karya yang dapat menyusun barang koleksi kamu, seperti gelang, kalung, alat-alat kosmetik, dekorasi ruangan dan lain sebagainya agar tersusun rapi dan memermudah kamu dalam penggunaanya.

Pelayanan Voire Project
Klik Disini Untuk Konsultasi

 

    Memiliki barang koleksi yang banyak terkadang membuat kamu kesulitan ketika barang-barang tersebut tercecer di ruangan kamarmu, karena alasan itu  kami ingin memberikan tips yang dapat kamu bikin sendiri di rumah. semoga bermanfaat yaa :)

nifty

  • #aksesoris kosmetik

    Bagi kamu ladies kosmetik adalah hampir bisa dikatakan kebutuhan pokok, terkadang tercecer dan lupa menyimpan adalah hal yang paling menjengkelkan, untuk itu kami ingin memberikan tips atau ide kreatif agar peralatan kosmetik kamu tersusun dengan rapih, simple, efisien, serta praktis untuk digunakan.  

 

nifty

  • #aksesoris gantungan

    Apabila kamu termasuk yang senang mengoleksi barang-barang aksesoris seperti gelang, kalung, anting,dll. mungkin kreatifitas yang satu ini sangat cocok digunakan di kamar kamu. Dengan pembuatan yang sederhana tetapi memiliki fungsi yang sangat bermanfaat untuk menyimpang barang-barang koleksimu, fungsi karya ini yaitu untuk mempermudah kamu dalam mencari aksesoris yang ingin digunakan, dan terhindar dari hilang karena tercecer atau lupa menyimpan.

 

nifty

  • #dekorasi dinding

    Ide yang terakhir yaitu membuat hiasan dinding dari barang-barang bekas. Kalian para ladies yang seneng belanja lebih baik kotak bekas sepatu, kaleng bekas cemilan, ataupun vas foto dengan mantan yang sudah tidak ada fotonya lagi, cobalah gunakan barang-barang tersebut agar dapat dikaryakan menjadi bermanfaat buat ruangan kamar kamu. Semoga tips video dari kami dapat membuat nuansa baru di ruangan kamarmu dan bisa move on dari sang mantan juga yaa. hehe

baca juga artikel lainnya :