Intip Interior Mewah Gedung Baru SM Entertainment

Karir Bersama VOIRE Project
Karir Bersama VOIRE Project

Intip Interior Mewah Gedung Baru SM Entertainment

SM Entertaiment Salah satu agensi besar yang menaungi sejumlah artis ternama asal Korea Selatan, ...
Intip Interior Mewah Gedung Baru SM Entertainment Intip Interior Mewah Gedung Baru SM Entertainment SM Entertaiment Salah satu agensi besar yang menaungi sejumlah artis ternama asal Korea Selatan, seperti Super Junior, TVXQ, EXO, Girl’s Generation , Red Velvet. Saking terkenalnya boy group dan girl group yang mereka naungi, nama SM Entertainment sudah tidak asing lagi. SM Entertainment juga merupakan salah satu dari 3 agensi artis terbesar di Korea Selatan selain YG dan JYP Entertainment. PErusahan ini beroprasi sebagai label rekaman, perusahaan produksi music dan konser serta manajemen acara dan penerbitan musik.
Intip Interior Mewah Gedung Baru SM Entertainment
Logo VOIRE Project
VOIRE Project Desain Interior 15 Juli 2021
Share
2021-07-15

https://voireproject.com/

SM Entertaiment Salah satu agensi besar yang menaungi sejumlah artis ternama asal Korea Selatan, seperti Super Junior, TVXQ, EXO,  Girl’s Generation , Red Velvet. Saking terkenalnya boy group dan girl group yang mereka naungi, nama SM Entertainment sudah tidak asing lagi.

SM Entertainment juga merupakan salah satu dari 3 agensi artis terbesar di Korea Selatan selain YG dan JYP Entertainment. PErusahan ini beroprasi sebagai label rekaman, perusahaan produksi music dan konser serta manajemen acara dan penerbitan musik.

Baru-baru ini SM Entertainment memiliki gedung baru di kompleks Acro Seoul Forest, Seongsu-dong. Perusahan agensi ini telah berdiri sejak 1995 tetapi selama itu baru kali ini SM Entertainment memindahkan kantor pusatnya.

Foto-foto bangunan yang akan menjadi gedung baru SM Entertainment di daerah Seongsu-dong, kompleks Acro Seoul Forest terlah terungkap ke publik.

SM Entertainment telah menunjukan interior gedung barunya. Dikutip dari Allkpop, desain interior dari gedung baru tersebut memiliki konsep yang hampir mirip atau sama dengan Artium COEX SMTOWN.

Artium COEX SMTOWN ini merupakan tempat wisata di Seoul, Korea Selatan. SMTOWN menempati gedung Coex Artium berlantai 6 yang berdampingan dengan Coex Mall, dan terletak di DIstrik Gangnam. Salah satu area paling trendy dan elit di Seoul, Korea Selatan.

Di SMTOWN COEX ini Atrium Seoul ini sobat bisa melihat segala jenis hal yang berbau K-Pop, khususnya arti-artis dari SM Entertainment seperti TVXQ, Super Junior,  Girl’s Generation, EXO, NCT, Red Velvet, SHINee dan yang lainya.

Mulai dari foto-foto idol tersebut, berbagai macam display, konstum. Album hingga merchandise yang beraneka ragam. Gedung SMTOWN COEX Atrium ini terdiri dari 6 lantai dengan berbagai macam fasilitas disana.

Mulai dari official store, museum, café hingga theater lho.

Karena gedung SMTOWN COEX Atrium ini sudah terkenal, orang-orang pun memperkirakan jika gedung baru kantor pusat SM Entertainment akan sama megahnya seperti SMTOWN COEX Atrium.

Desain Interior baru SM Entertainment ini memiliki tampilan yang modern dan elegan. Ruangan dalam gedung ini memiliki desain interior yang modern dengan banyak jendela dan ruangan terbuka.

Hal ini memungkinkan para staf untuk bisa bebas brmobilisasi dan bersosialisasi selama waktu istirahat.

Yuk! Intip bagaimana gedung baru agensi SM Entertaiment.

Tampak Luar

Intip Interior Mewah Gedung Baru SM Entertainment

 source:google.com

Dari luar gedung tersebut terlihat menjulang tinggi dengan bagian atasnya terdapat logo SM Entertainment. Gedung baru dari SM entertainment ini diperkirakan terdiri dari puluhan lantai lho sobat.

Bentuk bangunannya pun terkesan ramping dengan desain yang modern.

Kantor SM Culture & Contents

Intip Interior Mewah Gedung Baru SM Entertainment

 source:google.com

Bagian-bagian dari gedung SM Entertainment yang merupakan kantor dari anak-anak perusahaanya ditandai dengan logonya masing-masing. Seperti halnya terlihat pada kantor SM Culture & Contents.

Pada tembok bagian depannya terpampang nyata logo dari anak perusahaan SM Entertainment ini. Kantor dari perusahan di bidang periklanan, produksi, perjalanan dan bakat ini nampak terbuka tanpa adanya pintu sehingga dapat terlihat jelas bagian dalamnya.

Ruang kerja di kantor SM Cutlture & Contets ini puh memiliki konsep yang mirip dengan coffee shop. Konsep ini sesuai dengan bidang industry kreatif yang digeluti perusahaan SM Culture & Contents.

Intip Interior Mewah Gedung Baru SM Entertainment

 source:google.com

Di dalamnya terdapat sofa dan kursi yang ditata sedemikian rupa sehingga orang-orang akan merasa nyaman saat berada disana. Warna yang dipilih untuk interiornya pun merupakan warna-warna netral yang lembut ya sobat.

Dan bentuk bentuk jendela, furniture, lantai dan ceiling nya pun sangat dinamis dan sangat serasi satu sama lain. Menambahkan kesan modern dalam ruangan namun tetap nyaman dan hangat.

Intip Interior Mewah Gedung Baru SM Entertainment

 source:google.com

Ruangan ini memang di desain sedemikian rupa agar bisa digunakan oleh para staf unuk sejenak duduk santai dan berbincang satu sama lain. Dari fotonya saja sudah terbayang ya sobat pasti akan terasa nyaman jika berada di dalam ruangan tersebut.

Taman Dalam Ruangan

Intip Interior Mewah Gedung Baru SM Entertainment

 source:google.com

Karyawan SM Entertaiment dapat melepas penat saat jam istirahat maupun seusai bekerja di taman yang terdapat dalam gedung baru SM Entertainment ini. Tanaman ini dihiasi dengan beraneka jenis tanaman yang tidak sedikit.

Banyak juga tanaman-tanaman yang dapat menghasilkan bunga yang indah, jadi makin cantik taman indoornya ini ya sobat. Bagian sampingnya dipasang kaca yang membuat tanaman akan mendapat cahaya matahari dari luar.

Sehingga ketika berada di sana akan merasa seperti di alam terbuka.  Para artis dan staf SM Entertainment dapat melepas lelahnya disini ya sobat. Karena jika berada di taman indoor ini rasanya seperti kita sedang berada di luar ruangan.

Sangat membatu untuk melepas penat sehingga dapat bekerja menjadi lebih produktif dan mendapatkan ide-ide kreatif lainnya. Unsur yang dapat melepas stress dan penat seperti ini sangat penting lho sobat untuk berada area atau gedung perkantoran.

Karena jika terlalu kaku karyawan akan mudah jenuh dan produktivitasnya pun akan menurun, tidak dapat bekerja secara maksimal

Rooftop

Intip Interior Mewah Gedung Baru SM Entertainment

 source:google.com

Bagian atas gedung terdapat rooftop yang terbuka. Untuk menuju rooftop dapat diakses menggunakan tangga yang berada di lantai paling atas. Tangga itu sendiri memiliki desain yang mewah dengan disertai kaca pada bagian pegangannya.

Bisa menjadi tempat bersantai selepas kerja atau waktu istirahat untuk menghirup udara segar sebelum kembali beraktivitas seperti biasanya. Menarik bukan?

Walapun belum banyak yang spesifik terkait gedung baru kantor pusat SM Entertaiment ini, bocoran foto-foto interiornya cukup menarik perhatian ya sobat. Bahkan mungkin akan ada ruang bagi penggemar untuk menginap.

Jika sobat merupakan penggemar dari boy group atau girl group SM Entertaiment ini, mungkin sobat akan dapat melihat idola SM Entertaiment favorit sobat melakukan tur dan memamerkan gedung segara.

Karena kabarnya pemindahan gedung kantor pusat SM Entertainment ini akan dilaksanakan pada tahun ini, tahun 2021.

Seperti yang diketahui ya sobat SM Entertainment merupakan salah satu agensi entertainment terbesar di Koreal Selatan yang telah melahirkan para artis pebuh talenta, mulai dari penyanyi, aktor dan aktris, hingga model.

Sehingga berita pemindahan gedung kantor pusatnya ini benar-benar mencuri banyak perhatian dari berbagai kalangan.

SM Entertainment secara resmi didirikan oleh Lee Soo Man pada tahun 1995 silam dengan menempati gedung di daerah Cheongdam-dong.

SM Entertainment menjadi agensi Big 3+1 yang melakukan pemindahan gedung terakhir setelah JYP, HYBE, dan YG yang terlebih dahulu melakukan pemindahan kantor pusat mereka.

Siapa nih yang gak sabar untuk lihat keseluruhan gedung kantor pusat SM Entertainment ini? Pasti bakalan mewah dan nyaman banget ya, apalagi staf dan idol disana bisa lebih nyaman untuk bekerja.

Dan  sekaligus dapat melepas penat setelah lelah bekerja seharian, tentunya mereka akan lebih produktif juga. Penasaran? Siapa tau bisa ketemu sama idola sobat!

Baca juga artikel menarik lainnya:

Komentar

Mau cari artikel apa sob?