Langkah Dasar Menentukan Desain Interior Barbershop

Karir Bersama VOIRE Project
Karir Bersama VOIRE Project

Langkah Dasar Menentukan Desain Interior Barbershop

Barbershop dapat dikatagorikan salon bagi kaum pria. Dimana memiliki pelayanan extra di bandingka...
Langkah Dasar Menentukan Desain Interior Barbershop Langkah Dasar Menentukan Desain Interior Barbershop Barbershop dapat dikatagorikan salon bagi kaum pria. Dimana memiliki pelayanan extra di bandingkan tempat cukur rambut biasa. Dengan fasilitas yang nyaman dilengkapi dengan mencuci rambut, pijat dan memiliki potongan terbaru yang kekinian,memiliki fasilitas ac, tv, softdrink, dan lain sebagainya, serta pelayanan service yang baik. Selain fasilitas yang extra, desain ruangan pun dapat menambah point penting bagi
Langkah Dasar Menentukan Desain Interior Barbershop
Logo VOIRE Project
VOIRE Project Tips And Trick 29 Maret 2018
Share
2019-08-05

   Barbershop dapat dikatagorikan salon bagi kaum pria. Dimana memiliki pelayanan extra di bandingkan tempat cukur rambut biasa. Dengan fasilitas yang nyaman dilengkapi dengan mencuci rambut, pijat dan memiliki potongan terbaru yang kekinian,memiliki fasilitas  ac, tv, softdrink, dan lain sebagainya, serta pelayanan service yang baik. Selain fasilitas yang extra, desain ruangan pun dapat menambah point penting bagi daya tarik dan kenyamanan konsumen.

Langkah dasar menentukan desain interior barbershop

pinterest.com

   Di kota besar Indonesia seperti Jakarta dan Bandung, usaha barbershop sedang bertumbuh dengan sangat pesat, baik di daerah pemukiman maupun pusat kota, kita dapat menemukan barbershop. Dengan tumbuhnya persaingan bisnis dimana-mana maka pelaku usaha ini pun melakukan adu kreatifitas dalam bidang tampilan dan service untuk menarik konsumen datang berkunjung ke barbershop miliknya.

Langkah dasar menentukan desain interior barbershop

www.bossmanbarbers.com

    Desain Interior ada macam variasi dan gaya untuk mewujudkan suasana dalam ruangan barbershop, untuk dasar menentukannya biasanya ditentukan dulu target pasarnya untuk umur berapa tahun ?

 Langkah dasar menentukan desain interior barbershop

barbeariadoze.com.br

1. Sesuaikan Desain Interiornya Dengan Konsep Ide Anda

   Sesuaikan dengan konsep potongan seperti apa yang dikuasai, gaya ciri khas potongan anda menentukan karakter pada desain ruangan, rock n roll, british, korea style, harajuku, formal dan lain sebagainya.

Langkah dasar menentukan desain interior barbershop

www.inspirationde.com 

 

2. Mengunakan Furniture, Dekorasi Sesuai Yang Sesuai

   Gunakan furniture, aksesoris, dan warna yang dapat menggambarkan kemaskulinan pria, yaitu bagi orang yang hanya melihat desainnya saja dapat menyimpulkan jika barbershop tersebut khusus pria. Selain dapat menggambarkan karakter pria, dengan desain yang menarik pun dapat serta meyakinkan konsumen bahwa barbershop anda dapat memenuhi bahkan memuaskan mereka.

Baca juga :

Komentar

Cari artikel apa guys?