Produk HPL, Vinyl dan Sheet dari Taco. Simak Infromasi Harga dan Produk Taco terbaru 2021

Karir Bersama VOIRE Project
Karir Bersama VOIRE Project

Produk HPL, Vinyl dan Sheet dari Taco. Simak Infromasi Harga dan Produk Taco terbaru 2021

Holla sobat VOIRE, ada yang sedang berencana memberi tampilan baru pada dinding dan lantai yang s...
Produk HPL, Vinyl dan Sheet dari Taco. Simak Infromasi Harga dan Produk Taco terbaru 2021 Produk HPL, Vinyl dan Sheet dari Taco. Simak Infromasi Harga dan Produk Taco terbaru 2021 Holla sobat VOIRE, ada yang sedang berencana memberi tampilan baru pada dinding dan lantai yang sudah berumur, kotor dan pudar warnanya?
Produk HPL, Vinyl dan Sheet dari Taco. Simak Infromasi Harga dan Produk Taco terbaru 2021
Logo VOIRE Project
VOIRE Project Tips And Trick 27 Oktober 2020
Share
2021-04-01

Holla sobat VOIRE, ada yang sedang berencana memberi tampilan baru pada dinding dan lantai yang sudah berumur, kotor dan pudar warnanya?

Atau ada juga yang berencana mengganti suasana di rumah tapi merasa furniture, lantai dan dinding masih oke-oke aja, tapi yaa ingin banget ganti suasana rumah tanpa ganti furniture, lantai apalagi cat dinding.

Siapa nih? Vira yakin deh, untuk sobat yang awalnya gak kepikiran untuk ganti dekorasi rumah tapi saat udah tau caranya dan gimana solusinya pasti jadi berubah pikiran. Masa sih tidak tergiur sama mempercantik furniture dengan motif tak “biasa” dan aneka bentuk desain tanpa ribet dan susah?

Vira punya solusi terbaik loh. Ganti aja finishing-nya! Karena seiring berkembangnya teknologi, industrial material yang mendukung pekerjaan desain pun semakin berkembang. Seperti halnya produk-produk pelapis yang bermunculan dengan pilihan bahan yang berbeda.

Tidak hanya jenis polyester atau bahan sejenis plastik lainnya, saat ini bahan kulit, kertas, kaca atau pun panel kayu sudah banyak bermunculan sebagai bahan baku produk pelapis pada interior atau furniture idaman sobat.

Karena jenis bahan yang berbeda, maka karakter dari setiap materialnya pun akan berbeda. Dan disinilah peran karakter sebagai media pengubah suasana dan kesan ruang sesuai kebutuhan penikmatnya.

Produk HPL, Vinyl dan Sheet dari Taco. Simak Infromasi Harga dan Produk Taco terbaru 2021

 source: pinterest

Keren banget kan? Kali ini Vira mau rekomendasikan produk pelapis yang dapat mewakili semuanya. Dalam satu produk ini sobat bisa mendapatkan berbagai hasil desain yang diinginkan karena pelapis satu ini memiliki beragam corak yang kece abis.

Taco Laminates atau yang selama ini sering dikenal sebagai Taco. Produsen pelapis satu ini fokus pada pelapis HPL, sheet serta flooring dimana material-material pelapis ini dapat menjadi produk yang multirupa dan multifungsi tentunya.

Berbagai aksen finishing pada ruangan, lantai, dinding bahkan furniture seperti meja, kabinet, partisi dan kitchen set dan elemen interior lainnya, dapat menghasilkan tampilan finishing yang elegan dan idaman dengan mengaplikasikan Taco Laminates ini.

Produk HPL, Vinyl dan Sheet dari Taco. Simak Infromasi Harga dan Produk Taco terbaru 2021

 source: taco.co.id

Kabarnya, motif-motif yang beragam didapatkan dari memanfaatkan hasil sisa potongan dan serpihan kayu yang memiliki tekstur. Karena barangnya bersisa hal ini menghasilkan motif dan warna yang tak sama. Nah keberagaman inilah yang menjadikan produk ini memiliki tampilan yang terkesan alami.

Meskipun tampilannya terkesan alami dan berdimensi, permukaannya tetap rata sehingga nyaman untuk mobilitas sehari-hari. Hal ini bisa terjadi karena teknologi dan kreativitas pemasangnya.

Ada juga produk lain yang memiliki tampilan guratan kayu dengan tekstur dan warna pada permukaan atas meja sehingga sangat mirip dengan material kayu.

Makin penasaran kan sama produk canggih yang satu ini? Yuk kita ulas ada material apa aja sih dari produk Taco yang satu ini. Simak sama-sama ya!

1. Taco Sheet untuk Mebel dan Furniture

Produk HPL, Vinyl dan Sheet dari Taco. Simak Infromasi Harga dan Produk Taco terbaru 2021

 source: google

Taco sheet atau yang biasa disingkat menjadi tacosit adalah salah satu pelapis lembaran untuk mebel dan furniture dari TACO yang sedang marak digunakan. Pelapis ini memiliki peran sebagai coating dan finishing yang tinggal di tempat serta terbuat dari bahan sintetis.

Dari bentuknya, taco berupa lembaran tipis yang siap ditempelkan. Pada umumnya, material ini dijual dalam bentuk gulungan dengan tebal kurang dari 1 mm.

Produk HPL, Vinyl dan Sheet dari Taco. Simak Infromasi Harga dan Produk Taco terbaru 2021

 source: freepik

Panjangnya sendiri bisa diseusaikan dengan kebutuhan konsumen dengan pembelian per roll atau pun per meter. Penggunaan taco sheet mulai menanjak seiring dengan disukainya aplikasi finishing tempel.

Pasti banyak yang bertanya-tanya, berapa harga taco sheet? Nah taco ini pada umumnya di jual dengan harga yang murah lho. Misalnya saat ini di pasaran bisa dipilih mulai dari harga Rp. 30.000 sampai dengan Rp. 50.000 setiap rollnya.

Biasanya Taco Sheet sering diperuntukan pembuatan kitchen cabinet atau berbagai furniture lainnya seperti lemari, meja dan rak. Selain itu permukaan meja juga kerap kali dipasang tacosit karena permukaannya yang rata.

2. HPL Taco dengan Ketahanan yang Lebih Kuat

Produk HPL, Vinyl dan Sheet dari Taco. Simak Infromasi Harga dan Produk Taco terbaru 2021

 source: freepik

Sama-sama jenis pelapis yang kerap digunakan sebagai lapisan finishing pada pembuatan furniture. Dengan komponen material yang padat serta berkualitas membuat produk ini akan menjadi lebih awet dan tahan lama.

HPL sendiri merupakan High Pressure Laminate. Karena Taco HPL ini memiliki ketahanan lapisan luar produk ini juga mampu menahan erosi jika kita dibandingkan HPL dengan Sheet. Dengan kualitas serat tekstur yang melekat padat sudah membuktikan sebagus apa kualitas dari produk ini.

Selain kualitasnya yang juara, Taco HPL mempunyai variasi motif atau corak yang begitu banyak dengan kombinasi warna yang bermacam-macam mulai dari solid, woodgrain, woodgrain glossy, marmer, kaligrafi dan lain-lain.

Dengan ukuran 1200 mm x 2400 mm tiap lembarnya taco HPL tersedia dengan berbagai ketebalan mulai dari 0,7 mm sampai 1,5 mm. Harga Taco HPL pun sangat terjangkau, mulai dari harga Rp. 75.000 per lembar sampai Rp. Rp. 300.000 per lembar tergantung dengan motif dan ketebalan yang sobat inginkan.

3. Lantai Vinyl Taco untuk Flooring

Produk HPL, Vinyl dan Sheet dari Taco. Simak Infromasi Harga dan Produk Taco terbaru 2021

 source: freepik

Kalo lantai Vinyl sih Vira yakin sobat udah gak asing lagi kan? Produk ini udah sering banget digunakan sebagai lapisan lantai pada rumah, restoran hingga hotel. Nah Vinyl Taco merupakan salah satu merk yang sangat favorit di Indonesia lho.

Vinyl umumnya terbuat dari bahan polyvinyl chloride (PVC) yang juga merupakan bahan mentah pembuatan karet sintetis. Lantai vinyl taco biasanya mempunyai ukuran standar dengan dimensi 152,4 mm x 914,4 mm x 3 mm.

Vinyl Taco mempunyai motif yang cukup beragam. Motif-motif tersebut tentu bisa disesuaikan dengan kebutuhan maupun keingin sobat dalam memilihnya sesuai tema desain bangunan. Tentu saja warna dan tekstur yang ditawarkan memiliki durabilitas yang tinggi.

Sementara untuk ukuran per lembarnya, produk ini memiliki size 3.34 meter persegi. Sobat bisa membeli produk ini per boks yang berisi 24 lembar dalam satu boxnya. Harga vinyl Taco perboksnya berkisar kurang lebih Rp. 150.000.

Produk HPL, Vinyl dan Sheet dari Taco. Simak Infromasi Harga dan Produk Taco terbaru 2021

 source: pinterest

Kelebihan vinyl Taco adalah produknya yang anti rayap, anti bakteri maupun jamur dan memiliki ketahanan yang tinggi terhadap api. Tidak hanya itu, pemasangan dan perawatan produk ini sangat mudah.

Seluruh produk Taco selalu melalui proses teknologi modern yang selalu upgrade sesuai dengan kebutuhan interior dari masa ke masa. Nah dalam kurun waktu yang cukup singkat Taco Laminates sudah merajai sector desain interior yang sangat banyak peminatnya.

Hal yang menarik adalah Taco ini merupakan produk lokal yang kualitasnya sudah melebihi produk luar negeri yang dari segi harga juga sudah terbilang jauh lebih mahal.

Taco kerap kali dipilih karena kualitasnya yang terjamin dan harganya terjangkau. Hal tersebut tentu membuat para penggiat design interior lebih memilih produk besutan Taco daripada produk lainnya.

Produk HPL, Vinyl dan Sheet dari Taco. Simak Infromasi Harga dan Produk Taco terbaru 2021

 source: taco.co.id

Hadirnya produk ini pada dunia interior di Indoensia sangatlah berpengaruh terhadap daya minat masyarakat akan penggunaan lapisan seperti HPL, Sheet dan Vinyl. Taco Laminates sendiri sudah mulai terkenal pada tahun 2001 oleh Taco group yang terlah berkecimpung pada dunia laminates sejak tahun 1982.

Kabar baiknya, Taco terus mengamati bagaimana perkembangan tren desain interior agar selalu menjadi produk favorit dan juga pilihan dalam menghadirkan pola-pola terkini yang saat ini telah mencapai lebih dari 500 motif dengan jaringan penjualan terbesar di seluruh Indonesia.

Nah itu dia penjelasan lengkap mengenai produk Taco yang bisa menjadi pilihan serta solusi dalam tampilan interior sobat yang #benarbenaridaman.

Apabila sobat VOIRE membutuhkan jasa desainer interior karena ingin memiliki hunian yang nyaman dan dapat mengakomodir semua kebutuhan anggota rumah, VOIRE Project bisa membantu sobat untuk mewujudkan impian tersebut.

Hubungi VOIRE Project melalui whatsapp dan juga email. Tim desainer interior VOIRE selalu siap kapan pun sobat butuhkan!

Selamat Beraktivitas sob!

Baca juga artikel lainnya:

Komentar

Mau cari artikel apa sob?