Tips Membuka Cafe agar Selalu Ramai di Kunjungi Anak Milenial!

Karir Bersama VOIRE Project
Karir Bersama VOIRE Project

Tips Membuka Cafe agar Selalu Ramai di Kunjungi Anak Milenial!

Siapa sih yang gak pengen usahanya semakin maju dan selalu ramai dikunjungi banyak orang, dibalik...
Tips Membuka Cafe agar Selalu Ramai di Kunjungi Anak Milenial! Tips Membuka Cafe agar Selalu Ramai di Kunjungi Anak Milenial! Siapa sih yang gak pengen usahanya semakin maju dan selalu ramai dikunjungi banyak orang, dibalik itu semua ada caranya yang membuat orang tertarik untuk selalu datang berkali-kali. Berikut tips nya agar café selalu ramai dikunjungi oleh banyak orang tentunya anak anak muda yang selalu nongkorong atau bahkan berdiskusi di café nah maka dari itu kita sebagai pemilik café harus menyediakan tempat yang menarik dan tentunya nyaman.
Tips Membuka Cafe agar Selalu Ramai di Kunjungi Anak Milenial!
Logo VOIRE Project
VOIRE Project Tips And Trick 21 November 2022
Share
2022-11-21

1. BARISTA YANG RAMAH

pinterest.com

Ketika kita datang ke kafé tentunya akan langsung disambut oleh barista atau pelayan dari cafe tersebut ketika mereka sedang melayani costumer harus memberikan wajah yang ceria jangan sampai murung atau bahkan judes karna itu akan membuat kita menjadi risih. Maka harus di perhatikan bagi anda yang akan mulai membuka usaha seperti tempat nongkrong atau biasa di sebut cafe

 

2. SEDIAKAN WIFI

pinterest.com

Salah satu yang dicari anak-anak muda yaitu cafe yang sudah tersedia wifi karna itu bisa memudahkan bagi mereka yang sedang menyelesaikan tugas atau pekerjaan, sehingga mereka tidak akan susah untuk mencari internet atau bahkan harus membeli kuota.

 

3. TEMPAT YANG AESTHETIC

pinterest.com

Tempat yang unik atau bahkan lucu yang akan dicari oleh kaum hawa karna mereka lebih senang menghabiskan waktu untuk nongkrong. Tidak hanya itu juga memiliki tempat yang aesthetic akan terlihat menjadi menarik dan terlihat lebih rapih. Jangan lupa tambahkan pajangan untuk pelengkap seperti lukisan, lampu, dan aksesoris lainnya.

 

4. SEDIAKAN SPOT FOTO

pinterest.com

Bukan hanya sekedar untuk meminum secangkir kopi namun cafe pun bisa di jadikan untuk spot foto anak-anak muda, spot foto yang selalu jadi incaran pertama ketika memilih cafe semakin banyak spot foto maka semakin banyak orang yang tertarik. Sediakan juga miror untuk selfie karna itu menjadi trend pada jaman sekarang.

 

5. HARGA YANG TERJANGKAU

pinterest.com

Kebanyakan anak remaja yang nongkrong di cafe selalu melihat harga telebih dahulu di internet. Maka dari itu anda yang akan membuka cafe harus bisa untuk menyesuaikan harga terlebih dahulu, karna harga yang terlalu mahal susah untuk di datangi oleh anak remaja. Mereka pasti senang ketika datang ke sebuah kafe yang sangat nyaman bersih dan harganya pun terjangkau, mereka akan datang tidak hanya satu kali.

 

6. MAKAN DAN MINUMAN YANG ENAK

pinterest.com

Ketika kita datang ke cafe pastinya kita akan memesan makanan atau minuman tidak mungkin hanya diam disana tidak memesan apa-apa, maka dari itu harus bisa menyediakan makanan atau minuman yang enak tidak hanya tampilannya saja yang terlihat sangat unik atau menarik namun ketika kita cicipi rasanya tidak sesuai ekspetasi kita. Sebelum mulai untuk membuka csafe sebaikanya coba untuk kasih makanan tersebut untuk di cicipi kepada rekan anda apakah rasanya enak atau tidak.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Komentar

Mau cari artikel apa sob?