Tips Untuk Membuat Kamar Mandi Sederhana Menjadi Cantik Dan Nyaman

Karir Bersama VOIRE Project
Karir Bersama VOIRE Project

Tips Untuk Membuat Kamar Mandi Sederhana Menjadi Cantik Dan Nyaman

Memiliki kamar mandi yang aesthetic dan nyaman adalah impian semua orang, mari kita simak berikut...
Tips Untuk Membuat Kamar Mandi Sederhana Menjadi Cantik Dan Nyaman Tips Untuk Membuat Kamar Mandi Sederhana Menjadi Cantik Dan Nyaman Memiliki kamar mandi yang aesthetic dan nyaman adalah impian semua orang, mari kita simak berikut adalah tips untuk mempercantik kamar mandi anda. Memiliki rumah yang nyaman untuk ditempati begitu juga kamar mandi yang nyaman. Tetapi untuk anda yang memiliki ruangan yang kecil gaperulu khawatir untuk hal ini, anda dapat menata ruangan dengan membeli pernak-pernik yang kecil sehingga tidak memenuhi ruangan. Kamar mandi perlu dibuat semeranik mungkin karna itu tempat yang sering kita kunjungi apalagi ketika ada yang bertamu kerumah dan numpang untuk ketoilet kita harus membersihkan terlebih dahulu agar tamu merasa nyaman Apalagi, banyak perabot dan perlengkapan kamar mandi yang dapat memenuhi ruangan sehingga membuat ruangan menjadi sumpek, mari kita sulap kamar mandi menjadi lebih elegan dan nyaman.
Tips Untuk Membuat Kamar Mandi Sederhana Menjadi Cantik Dan Nyaman
Logo VOIRE Project
VOIRE Project Tips And Trick 09 November 2022
Share
2022-11-15

 

1. PEMEMILIHAN WARNA CAT TEMBOK

pinterest.com

Pilihlah warna cat yang kontras sehingga tidak sakit mata untuk dilihat memilih warna cat sangat berpengaruh pada tampilan kamar mandi menjadi lebih elegan. Ketika ukuran kamar mandi anda berukuran kecil jangan memilih warna cat tembok warna gelap karna akan terlihan makin kecil maka pilihlah warna terang seperti warna putih akan membuat kamar mandi menjadi cerah.

2. BERMAIN DENGAN KONSEP AESTHETIC 

 

pinterest.com

Nilai aesthetic sangatlah abstrak. Pilihlah barang yang mungil agar tidak memenuhi ruangan tambahkan tanaman yang kecil, lukisan, lampu sehingga enak dipandang dan akan membuat kamar mandi menjadi aesthetic.

 

 

3. PASANG CERMIN

pinterest.com

Banyak cara untuk membuat ruangan kecil terlihan luas salah satu caranya adalah memasang cermin di tembok. Seolah-olah memiliki kamar mandi yang luas namun itu adalah pantulan dari cermin

Agar tidak monoton anda dapat menambahkan bingkai cermin dengan ukiran sederhana

Tips jika tidak ada space untuk cermin anda dapat mengantungkan atau menempelkan cermin tersebut di belakang pintu kamar mandi sehingga tidak akan memenuhi ruangan.

4. GANTUNGAN PERLENGKAPAN KAMAR MANDI pinteres.com

 

pinterest.com

Agar kamar mandi anda tidak sumpek hindahi menaruh handuk atau pakaian di wastafel atau hanya digulung lalu ditaro dibawah sebaiknya anda gunakan gantungan untuk mengantung hantuk atau pakaian dan itu dapat membuat kamar mandi anda terlihat rapih.

5.PILIHLAH PENCAHAYAAN YANG TEPAT

pinterest.com

Desain kamar mandi menjadi terlihat luas dan terang anda dapat menambahkan pencahayaan dengan cara menambahkan lampu yang kecil dan pilihkan lampu yang terang sehingga kamar mandi anda cerah dan terlihat luas.

 

6. PAKAI FURNITURE SERBA PUTIH

pinterest.com

Dengan ukuran kamar mandi yang kecil tidak akan memungkinkan untuk menambahkan banyak furniture karna akan memenuhi ruangan pilihkan yang sekiranya dibutuhin dan bermanfaat seperti rak karna dapat kita gunakan pilih warna putih karna memiliki kesan yang elegan pot bunga berwarna putih dan ukiran lainnya

 

Baca juga artikel menarik lainnya:

Komentar

Mau cari artikel apa sob?