Udah Tau Beberapa Dekorasi Natal Yang Menarik Untuk Tahun 2020 Ini Sob? Yuk Simak!!

Karir Bersama VOIRE Project
Karir Bersama VOIRE Project

Udah Tau Beberapa Dekorasi Natal Yang Menarik Untuk Tahun 2020 Ini Sob? Yuk Simak!!

Holla Sobat VOIRE !! Memasuki bulan Desember kamu pasti akan disibukan dengan berbagai persiapan ...
Udah Tau Beberapa Dekorasi Natal Yang Menarik Untuk Tahun 2020 Ini Sob? Yuk Simak!! Udah Tau Beberapa Dekorasi Natal Yang Menarik Untuk Tahun 2020 Ini Sob? Yuk Simak!! Holla Sobat VOIRE !! Memasuki bulan Desember kamu pasti akan disibukan dengan berbagai persiapan untuk merayakan natal bersama keluarga. Mulai dari memasang pohon Natal, merencanakan menu makanan, atau mempersiapkan liburan bersama keluarga.
Udah Tau Beberapa Dekorasi Natal Yang Menarik Untuk Tahun 2020 Ini Sob? Yuk Simak!!
Logo VOIRE Project
VOIRE Project Dekorasi Ruangan 09 Desember 2019
Share
2020-12-21

Holla Sobat VOIRE !! Memasuki bulan Desember sobat pasti akan disibukan dengan berbagai persiapan untuk merayakan natal bersama keluarga. Mulai dari memasang pohon Natal, merencanakan menu makanan, atau mempersiapkan liburan bersama keluarga.

Biasanya suasana Hari Natal identik dengan ornament warna merah, hijau dan putih duh pasti ngebayanginnya agak bosan! Dekorasi yang itu-itu saja biasanya juga sobat udah merasa malas duluan.

Nah, Hari Natal yang semakin dekat juga akan membuat sobat bingung dengan dekorasi-dekorasi apa saja yang akan dipersiapkan. Menurut Vira, meskipun Natal identik dengan warna merah dan hijau.

Ternyata ada banyak warna lain yang bisa sahabat VOIRE jadikan tema untuk dekorasi Natal lho. Ide-ide dekorasi dan warna yang akan VOIRE Project berikan akan sempurna terasa berbeda dan memberi kesan sendiri untuk anggota keluarga dan teman-teman sobat.

Karena tidak afdol rasanya menyambut suasana Natal tanpa dekorasi Natal yang tepat. Di manapun sobat VOIRE berada. Dekorasi Natal memang selalu punya efek hangat sekaligus ceria yang tidak akan pernah gagal membuat siapapun tersenyum senang melihatnya.

 source: pinterest

Bagi sobat VOIRE yang setiap tahun merayakan natal, ada baiknya mempersiapkan dekorasi Natal untuk menyemarakkan suasana Natal di rumah. Jangan lupa untuk selalu memilih dekorasi Natal yang berkualitas supaya awet.

Sobat bisa memilih hiasan Natal dan warna-warna cantik yang berbeda dirumah bersama keluarga. Yuk, simak beberapa tema dekor natal #benarbenaridaman untuk rumah sobat dari VOIRE Project ya.

1. DEKORASI NATAL SERBA FROZEN

 Source: Pinterest

Saran dari Vira, cobalah untuk lupakan Natal dengan warna konvensional seperti merah dan hijau. Coba dan tampilkan suasana yang berbeda untuk perayaan Natal sobat tahun ini.

Dengan dekorasi Disney Frozen yang lagi hits setelah rilis film frozen 2 pada bulan November tahun lalu. Sobat bisa memulai dekorasi dengan aksesoris pohon Natal dan boneka salju (Olaf’s) seperti di film Frozen 2, serta beberapa ornamen snowflakes yang membuat natal sobat memukau dan terasa di negeri Disney.

Dekorasi nuansa Frozen yang didominasi warna biru dan putih bak di negeri salju bisa menggantikan kesan Natal dengan warna merah dan hijauh yang terkesan sangat monoton.

Selain itu, untuk sobat yang tinggal di negara tropis dan tidak pernah merasakan lingkungan tempat tinggal yang bersalju pasti merasa dekorasi Frozen ini bisa sedikit mengobati rasa penasaran untuk merayakan Natal di negara bersalju.

2. DEKORASI NATAL ROSE GOLD

Warna rose gold ditemukan pertama kali pada abad ke-19 di Rusia. Warna yang populer akhir-akhir ini memang memiliki ciri khas yang cantik. Warna rose gold berasal dari campuran emas dan juga warna merah muda.

Kesan mewah dan elegan yang terpancar dari warna ini meskipun pada umunya warna ini sering sobat temui pada perangkat elektronik yang populer namun tidak ada salahnya untuk mengaplikasikan warna rose gold pada dekorasi Natal tahun 2020 ini.

Tertarik menjadikan warna ini untuk dekorasi Natal? Yuk sobat VOIRE coba terapkan tema cantik ini. Vira jamin suasana Natal tahun ini akan terasa lebih mewah dan juga tentunya berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Lagi pula, apabila dekorasi Natal di rumah sobat terlihat menarik, pasti sobat tidak akan ragu untuk memposting hasil dekorasi ini di media sosial sobat kan?

 Source: Pinterest

3. DEKORASI NATAL DENGAN WARNA WARNI PELANGI

 Source: Pinterest

Siapa yang tak suka melihat pelangi. Apa saja sih warna-warna dalam pelangi sobat VOIRE? Tentunya tau dong warna merah, kuning, hijau, jingga, dan biru. Jika sobat biasanya mendekorasi Natalmu dengan satu warna atau dua warna.

Menurut Vira, berganti tema dengan mengunakan warna pelangi nggak ada salahnya lho. Warna-warna pelangi ini gak akan ketinggalan zaman deh. Nuansa festival yang meriah bisa sobat dapatkan menggunakan warna-warna pelangi yang akan membuat Natal sobat menjadi lebih berwarna.

Selain suasananya yang meriah, warna-warna pelangi ini dapat memancarkan suasana yang terkesan lebih kreatif dan tentunya anti mainstream. Selain itu warna-warna pada elemen warna pelangi pasti disukai oleh anak-anak

4. DEKORASI POHON NATAL GANTUNG

Natal memang identik dengan menyediakan pohon Natal dirumah sebagai tambahan dekorasi. Akan tetapi ukuran pohon Natal yang identik besar dan memakan banyak tempat sering jadi kendala beberapa keluarga yang tinggal dirumah minimalis.

Tapi jangan khawatir lagi ya sob karena masalah masalah tersebut tidak akan menjadi masalah sobat VOIRE lagi. Sobat bisa mencoba dengan pohon Natal gantung ini. Dinding kosong sobat akan menjadi berarti dengan tambahan pohon Natal gantung yang sangat minimalis.

Cukup dengan membentuk kayu dan tali membentuk segitiga kemudian selipkan beberapa ornamen Natal lainnya di sela-sela kayu. Untuk sentuhan terakhir, taruh kotak-kotak kado dibawahnya sehingga pajangan dinding ini benar-benar terlihat seperti pohon natal.

Sobat bisa memulai memasang pajangan dekorasi pohon Natal gantung ini dengan membuat sendiri sehingga sobat bisa punya quality time bersama keluarga dirumah.

 Source: Pinterest

5. DEKORASI MEJA MAKAN NATAL

Natal juga menjadi ajang berkumpul dengan keluarga. Kehadiran keluarga dan kerabat akan terasa nyaman jika memiliki ruangan dan hiasan yang menarik, salah satunya mendekorasi ulang meja makan bernuansa Natal.

Jika ingin menghidupkan suasana Natal, cobalah untuk menghias meja makan dengan ide ide unik dekorasi Natal. Mungkin, sobat bisa mencoba membuat tampilan meja makanmu tampil simple namun elegan dengan menambah hiasan tanaman hias di meja makan mu.

Selain dengan menggunakan tanaman, sobat VOIRE juga bisa menambahkan dekorasi lilin natal. Selain sebagai unsur dekorasi, lilin natal kerap dianggap sebagai symbol cahaya dan harapan yang lebih baik.

Maka dari itu tidak heran jika dekorasi natal sau ini menjadi item wajib yang hadir menghiasi rumah sobat. Sebagai solusi dari lilin Natal biasa, sobat bisa memilih dekorasi natal berupa lilin elektronik yang praktis dan efisien.

Lilin elektronik memang sedikit lebih mahal, tapi Vira jamin lebih awet bahkan hingga bertahun-tahun lamanya. Supaya suasana rumah lebih terlihat cantik, sobat bisa menggunakan berbagai ide dekorasi menarik yang inovatif.

 Source: Pinterest

6. DEKORASI DAPUR NATAL

 Source: Pinterest

Pada saat Natal tentu dong sobat ingin menyiapkan menu spesial untuk hidangan keluarga ataupun bagi tamu yang berkunjung. Aktivitas menyiapkan menu Natal bisa sobat lakukan di dapur. Jadi, buatlah dapur terkesan tak hanya nyaman tetapi juga spsesial agar sobat merasa lebih bersemangat dan penuh suka cita ketika menyiapkan makanan untuk keluarga di hari Natal.

Untuk itu, sobat VOIRE, Vira  punya ide-ide dapur bernuansa Natal, sobat dapat ubah warna yang diaplikasikan sehingga suasana tampil lebih nyaman. Warna yang bisa sobat pilih misalnya putih, warna ini akan membuat dapur terlihat bersih, rapi dan memberikan sentuhan kedamaian natal. Dengan ditambah sentuhan ornamen pohon Natal minimalis, boneka salju dan ornamen lainnya untuk Natal.

Untuk membuat dapur terlihat lebih menarik, sobat VOIRE bisa menggunakan dekorasi lentera natal dengan bola lampu sehingga akan menjadi lebih modern dan juga lebih praktis.

Sobat bisa menggantunkan lentera tersebut di dekat jendela dapur atau pada pintu lemari es atau kulkas agar terlihat maksimal mempercantik suasana dapur dengan tema Natal.

7. Dekorasi Pintu Rumah yang Unik

 source: pinterest

Pintu rumah menjadi elemen interior yang tidak boleh luput dari hiasan dekorasi suasana Natal. Hal ini dilakukan agar siapapun yang melihat dari luar tahu bahwa rumah tersebut sedang merayakan Natal.

Sobat bisa mencoba menghias pintu dengan stocking natal. Pasti gak asing dong dengan stocking natal ini? Beberapa dari sobat pasti sering melihat dekorasi stocking natal dalam berbagai kreasi yang imut, cantik dan juga menggemaskan.

Stocking natal biasa digantung secara strategis di alam rumah dan berdekatan dengan pohon natal. Tapi gak ada salahnya lho kalau sobat menggantungkannya di depan pintu rumah.

Jika sobat merasa ide menggantungkan stocking natal terkesan kekanak-kanakan, cobalah untuk membuat rangkaian bunga yang disuusn membentuk lingkaran manis, rangkaian bunga ini biasa disebut dengan istilah natal wreath.

Supaya rumah tampil serasi dengan dekorasi di depan pintu, jangan lupa untuk mencocokan dekorasi natal bagian dalam dan bagian depan rumah. Cobalah tambahakan pita dengan warna terang agar dapat membuat suasana semakin hangat.

Baca artikel menarik lainnya :

Komentar

Mau cari artikel apa sob?